62 ....semua berjalan dengan baik ...walaupun tidak sesuai rencana ...pertemuan nya dengan Felix Petrov membawa rasa kaget dengan sendirinya ......ternyata dia seumuran dengan Bryan ....setelah hampir 6 bulan tidak ada berita ...hari ini pertemuan pertama mereka ..tentu saja atas jasa Ahmed dan tuan Ivan...mereka membicarakan proyek yang tertunda kemarin .....
Menjelang musim dingin tahun berikutnya....tuan Ivan mengundang mr dan mrs Smith untuk datang ke pernikahan Felix ...mr Smith mengajak semua anggota keluarganya ...termasuk Phil n Jes ....malam itu mereka tampak kagum dengan dekor makan malam keluarga ...hanya orang2 penting saja yang di undang ...pengantin tampak sangat cantik dengan gaun warna peach ....mommy Chat tertegun ...
" Bee ...." haloo nyonya ...saya Ivanka Lee ...
" ohh ....sorry ..." hatinya mencelos kecewa ...
" knapa mom ...seperti melihat hantu ..." tanya Bryan .
" sayang coba lihat ...ia mirip sekali dengan Bee kita "
iyaaa ...Bryan pun nampak terkejut ....ia memberi tanda ke mommy nya untuk segera makan dan kembali ke hotel ...tuan Ivan nampak berbicara akrab dengan tuan Vernont ...dengan beberapa orang yang nampaknya terhubung ....
" nyonya Smith ....dan nona ...salam kenal ...saya ibunya Felix ..."
" ahhh yaaa ..." mommy dan Carol langsung bisa mengakrabkan diri ....ia menitipkan Kent ke daddy nya
" mommy ..mommy ....." astagaaa ..Kent mulai drama ...dia seperti daddy nya tidak suka keramaian ...
" sayanggg ...sama daddy yaaa ..."
" nooo ..noo ..mommy..."...balita yang baru bisa bicara itu nampak lucu dengan tangis nya ..."
" Mars ...carikan Carol .."
" hiksss ...hikss ..mommy ...." Carol tergopoh menemuinya ...
" iya iya ....." seorang pengawal wanita mengajaknya keruang vvip untuk beristirahat ...
" ayo sayang ...Mars .. temani mommy ajak Jess "
Mereka masuk ke kamar tamu vvip yang di sediakan tuan rumah ....
" kasian kamu ssyanggg ...boy sama sekali tidak mau bersama orang lain ..." Bryan melepaskan jas nya ...duduk di sofa ...mengusuk punggung nya ....melihat boy yang sedang menyusu ...sebenarnya Bryan minta supaya membawa sufor ..tapi tetap saja isterinya tidak mau ...sayang asinya yang masih mencukupi ....baby Kent begitu sehat dan sangat tampan ...itu berkat asi ...begitu katanya ia ingin memberikan asi eklusif sampai bayi nya berumur 2 tahun ..ahhh ....kali ini suaminya yang tidak membantah ..sebab Carol mendapat dukungan dari mommy dan ayah nya ....baby Kent sudah tertidur dalam pelukan mommy nya ...ia beringsut memeluk istrinya ...menciumi tengkuknya yang hangat ...Carol berbalik ...mencium bibir nya dengan lembut ... .mereka berciuman sangat lama ...saling memberi kasih sayang ...membuat perut istrinya seperti di aduk aduk ...
" aku mandi dulu yaa ..." suaranya serak
" aku ikutt.."
" ahh ..sayangggg ...."
Mommy Chat tersedu sedu mendengar cerita nyonya Petrov...dengan hormat tuan Ivan meminta tuan Smith memeriksa DNA mereka berdua di rumah sakit ....dan ternyata benar ...gadis itu Biyanca Smith ...tak henti hentinya ia bersyukur ternyata putrinya selama ini berada di tempat yang baik ....nyonya Petrov memulai ceritanya .....
Hallooooo ....pagi ini up 1 lagi ...rencana nya sih tamat ...ternyata masih nggantung .....😁😁😁
Habis ini aku up lagi yaaa ....03.34
Happy reading dear .. ..🥰🥰🥰
Jangan lupa novel baruku yaa ....MY DESTINY....
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...