Jatuh cinta

849 59 0
                                    

18 ....malam ini peresmian resort milkk AS grup beberapa undangan yang sudah terpilih memasuki ruangan yang megah itu ...Jesika dan Phiilp benar benar pasangan sempurna ...knapa mereka ndak pacaran saja yaa.....

" Philip awasi beberapa undangan yang kemarin sudah kita bicarakan ....

" ya sir .. Jess ..sdh siap ..." Jesica memberi 2 jempol ke arah Philip ...terlihat paman Vernont dan istrinya dan Marsha ....

" hai Carol ..apa kabar sayang ...." Marsha mencium pipi nya....

" dear Caroll ...sayangg ini mommy nya Bryan ....paman Vernont tak ketinggalan memeluk nya ...ia mengenalkan seorang yang sangat cantik bersamanya ..

" hai sayanggg ...kau sdh jadi gadis cantik yaaa" mommy menciumnya dengan sayang ...jelas sekali ia sangat menyayangi Carol

" nyonya ..." gadis itu membalas ciuman nya

" panggil mommy yaaa ..." pintanya ..ia merasa sangat senang

Beberapa pasang mata memandang pasangan tuan muda itu dengan takjub...betapa cantik nya ia malam ini ...

" apa ayah tidak menyapaku ..." Bryan memeluk paman Vernont

" hai Bry ...kamu berhasil nakk ...selamattt yaaa ...menepuk pundaknya bangga ..." ayahhh .."

" sayangggg ....mommy nya tak kalah hebohhh "

" karena doamu momm ..." Bryan memeluk sangat erat mommy nya ....

" hallo kakak tampan ...kapan nih kabar baiknya ..."

" ishhh ...berisikk ...liat aja nantik ...Bryan mengacak rambut Marsha ....Carol memakai gaun biru muda yang sangat cantik ...menampak kan punggung nya yang mulus ..Bryan tak henti2 nya tersenyum berjalan di samping Carol....knapa malam ini seperti nya sangat istimewa untuknya...dia menggandeng gadis itu dan membawa nya duduk dekat mommy nya ....apa daddy nya datang ....matanya mencari cari keberadaan tuan Markus Swan nya tapi tak di temukan ...acara pembukaan sudah di mulai ....Bryan Adrian Smith ...di undang untuk mengunting pita .....

" banyak berterimakasih untuk semua pekerja yang sudah bekerja keras mewujudkan semua impian ku tentang resort ini ...tanpa kalian saya tak bisa lakukan banyak hal...terimakasihh ...beri apresiasi untuk semua pekerja di tempat ini ...dan juga AS grup ..." membungkuk takjim ...paman Vernont di undang maju ke depan untuk menggunting pita tanda di resmikan resort mewah milik putranya ...sudah hampir empat tahun Bryan membangun dan mempercantik  resort ini...proyek pertamanya di usia yang masih muda...

acara berikutnya berdansa ....beberapa pasang mata mengikuti tuan muda.....berdansa dengan siapa dia ...

" oo sayangkuuu ..ayo.kita berdansa ...Jenika berdansa dengan lucunya bersama Bryan ..sebentar dengan sopan mengantarkan Jenika duduk kembali ke tempatnya...

" meskipun kau cantik ...tp sudah tidak muda lagi Jen ...bisik Bryan ...Jenika adalah sepupu dari Bryan dari pihak mommy nya ...

" heii ...aku masih muda tahu....aku hanya lelahh ..." di sambut tawa beberapa model asuhan nya ...

" dance avec moi ....( berdansalah denganku ) " Bryan mengulurkan tangan nya untuk Carol ..gadis ini mengangguk sopan ke arah mommy nya .....pandangan mereka bertemu ...Carol menyambut tangan nya ...mereka berdansa dengan indah ..ternyata ia sangat pandai berdansa...seperti pasangan kekasih ...Philip dan Jesika juga berdansa dengan indah .... yang lain mengikuti ....Marsha memandang Philip berharap mengajaknya berdansa ....

" kamu cantik ..." bisik Bryan di telinganya ...membuat nya merinding ...

" Bry ...." ...wajahnya nemerah ...merasakan kelembutan tangan Bryan d pinggang nya ...

" aku rasa aku jatuh cinta padamu ...jadilah kekasihku ..."

" Bryan.... sir ..." menjauhkan dirinya dari Bryan...meskipun lembut tapi tangan nya cukup kuat menarik nya kembali ...wajahnya hanya beberapa senti dengan Carol ...memandang bibir tipis yang ranum ...membuat Bryan tak bisa menahan nya ..cup ..mengecupnya sekejap ..mrnunggu reaksi Carol ...karena kaget ...ia hanya diam....Bryan memeluknya

" maaf ...." mengakhiri dansanya ...malam itu Carol benar benar tidak bisa tidur nyenyak ...

istri kecilku .....End ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang