53 .....hari ini Carol nampak cantik dengan rambut basahnya yang terurai ....suaminya memeluknya dari belakang ketika ia sedang menyiapkan sarapan ...mommy nya melihatnya sambil tersenyumm ...
" ahh sayangg .....ada mommy " Carol merasa malu
" gak papa sayang ...anggap aja mommy ini tidak terlihat " sewot mommy nya ...ia terbahak ....
" maaf mom ...putramu ini sungguh sangat manja ..."
Bryan membantu menyiapkan susu hamil untuk isterinya ....mengaduk susu di gelasnya ....tuan Vernont menyahut sambil menarik kursi makan ....
" bener bener jadi bayi besar dia ..." mereka tertawa ...Bryan hanya tersenyum ...sambil mengecupi rambut istrinya....tangan nya mengelus perutnya yg membuncit dengan sayang ......mareka sarapan bersama ...
" hari ini paman Lukas jadi datang ke kantor yah ?" Ia mengerling ke ayahnya ...mengingat pembicaraan mereka kemarin sore ...tujuan nya supaya isterinya tidak banyak berpikir lagi .....
" iya ..dengan sedikit memaksa ....tidak apa ..rasanya dia sudah nenyerah ....tapi coba kita lihat nanti......bagaimana dengan Felix ...kapan kau menemuinya ...."
" setelah musim dingin...Ahmed akan mengaturnya ...sebenarnya agak malas aja ketemu dia ...."
" tapi harus kau temui .. sebagai ucapan terimakasih juga lahh ....."
" iya iya ...nantik aku kabari ..." mereka selesai sarapan
" ayo sayang ...aku ganti dulu ...minum susunya ..."
Carol membantu merapikan dasinya ...mengenakan jas nya seperti biasa ...
" ...sudahhh ...suamiku sangat tampan hari ini ..".ia mencium bau parfum Bryan yg sangat dia sukai ...mengecup rambut suaminya yang harum ...
" hanya hari ini tampan nya ...?"
" tidakkkk .. setiap hari sangat tampan ....dan hari ini lebih tampan dari biasanya ..." Carol menyisir rambut nya dengan rapi ...." sudah tuan muda ..asisten anda menunggu ...." Bryan tergelak ....ia mencium nya dengan lembut seperti biasa ...
" jangan terlalu lelah yaaa ...jaga boy dengan baik nanti aku pulang sebelum makan malam...muachhh .. " mencium perutnya lagi ..lagi ...lagi ....
" iya iya ..sampai makan malam nanti yaaa ..." carol mengecupnya ..Bryan sepertinya tak ingin berpisah dengan nya pagi ini ...
" aku gak mau pergii ....aku mo nemenin kalian ...." rengek Bryan ...
" kog tumben sihhh ...knapa bayi besarr ...sudahhh ayo berangkattt ..." menggandeng suaminya ke arah pintu kamar....ia tertawa melihat suaminya yang manja ....
Sebelom berangkat ia mencium bibir istrinya sekali lagi ...mengusap usap perutnya ..tidak peduli ada Philip di situ ....
" sampai nanti yaaa ...love uu..." ....
" iyaaa ...love u too ...."
Pagiiiii ...02.11 ....ishhh ..makin seru aja ini ....senang bisa up tepat waktu ....jangan lupa kasi bintang untuk author ....salam sayang buat semua ....love u all
Happy reading .......muacchhhh ...🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kecilku .....End ...
Romancedia masih belum mengerti ketika ibunya meninggalkan dia untuk selamanya ...aku hanya ingin memeluknya ...aku berjanji akan datang kembali ...untuk mencintainya ...