Prolog

9.4K 447 12
                                    


[What's In The Future?]

[What's In The Future?]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-

3 February 2022-

Nct dream di undang ke sebuah studio, dimana studionya itu lumayan kecil seakan hanya untuk rapat saja.

Mereka akan rapat tentang sesuatu yang menyangkut masa depan dan kedepannya seperti apa.

"Bagaimana? 2 hari lagi akan di umumkan bahwa NCT Dream akan bubar dan menyelesaikan semua. Apa kalian yakin? Ada hal yang ingin kalian sampaikan?"

Manager memberikan mereka kesempatan untuk berpendapat.

"Jujur, kita sudah bertahun tahun menjalankan idol dan kami sudah siap menerima keputusan ini, karena menjadi idol sudah membuatku lelah" Ucap sang Leader, Mark.

"Untukku, aku masih belum bisa meninggalkan Czennie. Mereka semua seakan yang sudah mengurus kita, mengasuh kita seperti ibu kita sendiri. Sangat berat untuk meninggalkannya" Na jaemin ikut berpendapat.

"Aku juga, tapi aku lelah" Jeno mengeluarkan keluhannya.

"Aku juga" Sahut Renjun dan Chenle.

"Jisung?" Manager menanyainya,

Tapi Jisung hanya diam dan menunduk seakan masih tidak percaya, ia hanya menunduk tidak memberi jawaban apapun.

"Baiklah! Hyung ada sesuatu yang ingin hyung sampaikan ke kalian sebelum semua ini berakhir" Ucap Manager.

Manager itu mengambil sebuah buku kenangan besar dan tertulis disitu "Perjuangan anak anak" dengan sangat jelas dan besar. Buku itu di taruh dan di serahkan pada dreamies.

"Ini apa hyung?"

Mereka bertujuh kebingungan dan akhirnya membukanya.

Pertama kali yang mereka lihat adalah, Chenle. Foto Chenle yang sedang bersedih terpanjang di buku saat itu, bukan bersedih sih hanya terlihat seperti menyendiri.

"Apa maksud semua ini hyung?" Tanya Jaemin ke Manager mereka.

"Hyung akan beri waktu 2 jam untuk merenung dan melihat lihat apa yang terjadi di buku itu. Buku itu akan menyadarkan kalian dan mungkin akan memberi kalian keputusan yang lebih baik" Ucap Manajer.

"Lihat lihat? Kalo udah di lihat harus ngapain hyung?" Renjun bingung.

"Setelah itu hyung tunggu keputusan dari kalian. Jadi bubar atau tidak? Oke silahkan, 2 jam di mulai dari sekarang" manager pergi dan meninggalkan ketujuh dreamies disana.

Mereka kembali melihat buku itu dan fokus pada potret Chenle yang terlihat menyendiri dari dreamies yang lain saat masih trainee.

"Aku masih ingat ini, saat itu Chenle sedang dalam masa masa tersulit" Sahut Renjun.

"Iya, Chenle sangat bekerja keras untuk debut" Sahut Mark juga.













Author hadir dalam bentuk hampir kayak ke nyata sih ini..

Kita disini bisa tau gimana rasanya dan apa yang mereka rasakan selama menjalankan kegiatan idol.

Cerita ini bakal buat kita lebih care dan merasakan apa yang mereka rasakan.

Jadi langsung aja, Next

-To be Continue-

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang