8. Menahan Sakit

4.7K 247 9
                                    

[What's In The Future?]


Mark kembali ke dorm 127 dan mengistirahatkan tubuhnya dengan berbaring di kasur kamarnya sambil meringis kesakitan.

"Akh.."

Manager 127 menghampirinya dan membawa kotak obat.

"Sakit ya? Yang mana yang sakit?"

"Semua, rasanya tubuhku sakit semua" Suaranya Mark terdengar serak.

Manager mencarikannya obat sambil mengoceh dan memberi sarannya.

"Kan hyung sudah bilang, harusnya kamu menjaga diri. Pasti melewatkan makan kan? Kamu ini point dari NCT loh, apa yang kamu rasakan sekarang tidak boleh sampai terlihat di kamera" Ucapnya.

"Iya.. Aku kam sudah menampilkan yang terbaik" Mark sambil menahan sakitnya.

"Iya tau tapi kamu terlihat diam di kamera hari ini, bagaimana kalo Czennie menyadarinya? Hem?"

Mark terdiam dan hanya bisa mengangguk.

"Ini minum, setelah itu langsung tidur yah. Obat itu akan punya efek sampingnya kalo kamu tidak segera tidur setelah meminumnya"

Mark mengambil obat yang di berikan manager dan meminumnya.

"Aku akan menyalakan pemanas ruangan karena udaranya sudah mulai dingin dan sepertinya sudah memasuki musim hujan" Sahut Manager.

"Cepat tidur yah, aku akan pergi, selamat malam"

"Selamat malam hyung, terimakasih yah" Mark tersenyum.

Setelah pintu di tutup dan ia sendiri di kamar senyum itu pudar dengan sendirinya. Ia mengambil napas dan menarik selimutnya.

"Akh, aku harus tidur sekarang" Mark mematikan lampu kamarnya dan berusaha tertidur.

Itu tidak berhasil, meskipun kamarnya sudah gelap ia tetap tidak bisa tidur. Tubuhnya terasa sakit sekali dan itu yang membuatnya tidak nyaman.

"Aagh!! Mark ayolah tidur! Kamu ada jadwal tampil besok!"

Dirinya sangat frustrasi, mark melihat tas kecilnya di meja. Ia bangun dan segera mengambil tas kecil itu.

Tas kecilnya itu adalah tas yang berisi vitamin untuk jaga jaga dan yang selalu ia bawa kemana mana. Di dalam tas itu, terdapat obat tidur yang ia dapatkan dari apotek ia membeli yang dosisnya tidak terlalu tinggi.

"Sepertinya aku harus meminumnya, hanya hari ini setelah itu tidak lagi"

Mark sudah bernekat dan akhirnya meminumnya. Obat tidur itu tidak terlalu berbahaya, hanya menimbulkan efek tidur saja dan mungkin masih aman jika meminumnya asalkan jangan berlebihan.

"Aku akan tidur sekarang"

Rasa kantuknya sudah datang dan ia bersiap untuk tidur dengan nyenyak malam ini.






* * *

Di suatu hari, NCT diundang untuk perform di salah satu acara TV membawakan lagu Black on black.

Sejak pagi, cuaca tidak mendukung dengan keadaan langit yang gelap dan mendung karena di korea sedang memasuki musim hujan.

NCT berkumpul di ruang latihan untuk menyiapkan diri membawakan lagu mereka nantinya.

"Hey disini dingin sekali, bahkan dari aku bangun aku tidak melihat cahaya matahari yang masuk ke kamar. Semendung itu kah?" Ucap Doyoung di sela sela break latihan.

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang