17. Feeling

2.2K 211 11
                                    

[What's In The Future?]

Beberapa bulan kemudian...

Keadaan kaki Haechan hanya tinggal 1 bulan lagi untuk sembuh total, tapi haechan bersikeras untuk mengikuti konser padahal kakinya yang belum sembuh total.

Konser 127 akan di adakan seminggu lagi dan dalam waktu dekat jika Haechan mau ikut, ia harus mengingat dulu gerakan apa saja yang ia lupakan.

"Haechan-ah, aku sudah bilang jangan ikut. Nanti kalo ada apa apa kamu sendiri yang menyesal" Ucap Taeyong sang leader di dalam ruang latihan.

"Tidak tidak, hyung aku tidak ingin membuat Czennie sedih, waktu konser sebelumnya banyak yang kecewa karena tidak ada aku, ayolah" Haechan memohon.

"Lakukan perlahan saja, umm setengah konser saja yah, gimana? Jangan ikut menari hingga semua lagu" Johnny yang mengkhawatirkannya.

"Hyung tidak percaya denganku? Kakiku sudah tidak apa nih lihat, tidak ada apa apa"

Sebenarnya, konser sudah diadakan 2 minggu lalu di kota lain tanpa Haechan. Kali ini Haechan ingin mengikuti konsernya yang ada di Jepang.

"Ya sudah Chan. Kalo kamu mau ikut, ikut saja. Tapi jangan sampai terluka lagi" Mark menghampirinya.

"Gomawo hyung"


* * *

Di pagi yang cerah, Dorm Dream tampak begitu sepi. Seperti biasa Jisung yang bangun terlebih dahulu untuk membangunkan Jaemin menyiapkan sarapan.

Tok.. Tok..

"Hyung~" Jisung membangungkan Jaemin dengan suara seraknya ketika baru bangun.

"Eugh? Jisung, kamu sudah bangun?"

"Iya, sekarang aku lapar"

Jaemin berusaha terbangun karena ini masih pagi sekali untuk bangun, tapi Jisung sudah lapar saja.

"Baiklah, hyung akan buatkan tteokpokki"

"Gomawo hyung~"

Renjun dan Jeno ikut terbangun karena Jisung membangunkan mereka. Chenle? Dia sedang tidak ada di dorm, dia menginap di rumahnya.

Keempat member itu berkumpul di meja makan. Walaupun masih mengantuk.

"Hyung, hari ini ada apa?" Jisung memulai pembicaraan.

"Hari ini? Latihan" Jawab Jeno.

Tanpa di bilang saja, sudah pasti hari ini akan latihan. Itu sudah kegiatan rutin mereka sehari hari.

"Hyung, apakah comeback kita selanjutnya adalah comeback terakhir?" Jisung teringat sesuatu.

"Apa yang kamu bicarakan? Sudah, habiskan makanan mu dan kita bersiap untuk latihan, oke?" Renjun mengalihkan perhatiannya.

"Baiklah"

* * *

Hari ini telah memasuki musim hujan, dari pagi saja suhu udara sudah tidak normal. Sangat dingin.

Dream berkumpul di ruang latihan dan melakukan pemanasan, setelah itu pelatih Yoon mereka akan memulai latihan.

Jika tanggal comeback masih lama, Dream akan lebih sering melakukan olahraga tubuh agar tubuh mereka lebih kuat dan berbentuk.

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang