19. Tidak Ada Yang Salah

2.1K 213 25
                                    


[What's In The Future?]

Cahaya matahari pagi masuk melalui celah jendela. Di dorm dream, belum ada satu pun yang bangun. Sepertinya mereka sama sama lelah dengan kejadian kemarin.

Tring.. Tring.. Tring..

Handphone milik Haechan bergetar menandakan ada panggilan yang masuk.

Haechan segera bangun dan meraih handphone dalam keadaan masih mengantuk.

"Eugh, Taeyong hyung?"

___

"Halo hyung?"

"Haechan? Kamu sudah bangun? Semalam mark bilang dia memikirkan anggota dream, mereka baik baik saja kan disana?"

"Iya hyung, mereka baik disini. Umm tapi tidak begitu baik, sepertinya mereka sedikit kelelahan"

"Yakin? Kalian tidak ingin makan bersama disini? Sudah lama sekali gak kumpul seperti dulu, mau yah?"

"Eoh? Iya hyung, aku akan tanyakan sama member lain. Kalo mereka setuju aku akan menghubungimu"

"Baiklah, hyung tunggu disini"

___

Haechan merasa tidak tega membangunkan Jaemin yang tertidur pulas. Tapi sekarang sudah pagi, sudah saatnya untuk kembali beraktivitas.

"Jaem, bangun~"

Jaemin sedikit terusik dan ia menghiraukan haechan.

"Hey, na jaemin bangun dulu ayo~"

"Eugh~ ada apa?"

"Sudah pagi sekarang. Taeyong hyung mengajak kita semua untuk makan pagi bersama, mau ikut?" Haechan menanyakannya dengan pelan.

"Aku akan ikut jika yang lain mau, bangunkan aku lagi kalo kamu sudah selesai mandi" Jaemin menarik selimutnya lagi dan kembali tidur.

"Baiklah"

* * *

Haechan sudah selesai mandi, ternyata Jisung, Jeno, dan Renjun sudah bangun dan sudah bermain ponselnya di ruang tengah.

"Yeadera, Taeyong hyung mengajak kita untuk makan pagi bersama. Kalian mau yah?" Haechan menghampiri mereka.

"Iya hyung" Jawab jisung.

"Kalian baik baik saja kan? Maksudku, kemarin kalian terlihat pucat"

"Iya kita baik baik saja. Ayo siap siap, bangun kan Jaemin dan juga hubungi Chenle, oke?" Ucap Jeno.

"Oke"

.

.

.

.

Dream dan hyung lainnya berkumpul di SUM cafe, yaitu cafenya SM.

Hyung yang datang hanyalah, Taeyong, Jaehyun, dan Mark.

Taeyong sudah memesan kan makanan untuk semuanya.

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang