[What's In The Future?]
Keesokan harinya pada jam 9 pagi, nct dream sudah ada jadwal latihan. Mereka sedang berada di jadwal jadwal terakhir promosi we young.
Jisung sedang dalam kondisi baik, baik dalam suasana hatinya karena hubungan ia dan hyungnya kian membaik, Jaemin juga mengunjungi ruang latihan untuk melihat sejauh mana membernya berlatih saja.
Jaemin tentu saja tidak nyaman dengan suasana ini. Mark dan Haechan masih bertengkar, terlihat sekali dari auranya. Canggung dan tatapan yang saling membenci.
"Break bentar yah" Ucap pelatih.
Keenam member segera berkumpul ke pojok ruangan di mana Jaemin sedang duduk di kursi dan mereka melepaskan letih mereka.
Pelatih mendatangi dreamies semua untuk menyampaikan sesuatu.
"Dream, kalian ada masalah kan?" Tanya Pelatih yang sudah tau tapi ingin bertanya sekali lagi.
Member pastinya diam, entah apa yang harus dikatakan. Mereka bingung, takut dimarahi.
"Tidak ada yang menjawab?"
"Mark?"
Mark memutar bola matanya berusaha tetap sabar dengan tatapannya yang terlihat kesal.
"Selalu saja yang tua yang harus menjawab" Gumam Mark.
"Apa yang terjadi diantara kalian?! Kalian sudah mulai lelah atau bagaimana? Mulai menyerah? Kenapa video itu bisa menyebar? Kan seharusnya kalian bersifat profesional, pikir dulu sebelum bertindak!"
Pelatih menunjukkan ipadnya yang menunjukkan sebuah video viral dimana member dream terlihat bertengkar di stage bahkan ada beberapa koreo yang di lupakan hanya karena tengkar.
"Masih diam saja tidak mau bicara?"
Manager hyung datang ingin ikut menyelesaikan masalah ini juga. Dream memang sedang dalam masa pertumbuhan, jadi sangat di butuhkan orang yang bisa membantunya.
"Mark, kamu yang tertua. Bagaimana pun, jiwa memimpin mu harus ada! Tidak ada diam diaman begini, sekarang jelaskan kalian ini kenapa sih?!" Ucap Manager
Jaemin hanya bisa melihat member membernya disuruh menjelaskan. Ia merasa tidak tega.
"Umm hyung.." Jaemin mengangkat tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's In The Future? (Nct Dream) ✓
FanfictionCerita ini menceritakan usaha NCT Dream selama menjalankan idol, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka alami. Semua tidak semenyenangkan seperti yang kita lihat, terkadang ada kesedihan yang harus disembunyikan untuk para fansnya, dan itu bera...