[What's In The Future?]
BRAKK
Jisung kembali ke dorm dengan keadaan kesal dan mendorong pintu terlalu kencang.
"Ugghh!" Jisung mengacak acak rambutnya dan langsung melompat menuju kasur.
Tok.. Tok..
"Jisung-ah, ada apa? Tadi pagi nangis, sekarang apa lagi?" Renjun kembali menanyakan nya.
"Hyung jahat!!"
Renjun terkejut dan bingung mendengar jawaban Jisung dari dalam, di sangkanya itu adalah dirinya.
"Aku? Emang aku ngapain dia?" Gumam Renjun.
"Yak! Park Jisung jinjja! Ada apa sih?" Renjun kembali mengetok pintu.
"...."
"Jisung, ayo dong! Kalo kamu nangis nanti mukanya sembab, terus gimana kita mau perform hari ini? Tinggal 4 jam lagi loh kita berangkat" Ucap Renjun kembali mengingatkan.
Mereka perform jam 3 sore sedangkan sekarang jam 9 pagi, mereka sudah harus ada disana setidaknya jam 1 siang.
Jisung akhirnya membuka pintu kamarnya, ia masih terisak dan akhirnya Renjun merangkulnya.
"Sekarang saatnya kita latihan sebelum berangkat, sudahan nangisnya. Nanti kita bahas waktu break latihan disana" Ucap Renjun.
***
NCT Dream saat ini latihan sebentar setelah itu ke lokasi dan melakukan rehearsal kemudian perform.
Jisung latihannya sedikit kurang semangat, dapat dilihat dari cara geraknya, cara dia berekspresi juga. Membuat member lain bingung.
"Oke anak anak bagus! Latihan sampai sini saja, kita break dulu" Ucap pelatih.
Dreamies berkumpul di lantai dan meminum minuman mereka. Jisung sama sekali tidak bersemangat, moodnya hancur seketika.
"Jisung, ada apa? Kita semua tau loh kalo kamu ada masalah" Haechan memulai pembicaraan.
"Iya, cerita sini kenapa kamu nangis tadi? Aku tau dari Renjun" Sahut Mark.
Jisung cemberut dan ia hanya menunduk dan memainkan botol minumannya.
"Hyung, grup kita kurang keren yah?" Ucap Jisung tiba tiba.
"Um kenapa tanya gitu?"
"Karena katanya kakakku, grup kita gak keren. Temanya selalu gini gini aja, cupu" Ucap Jisung masih dengan posisi memainkan botolnya.
"Apa maksudnya? Sudah jelas kita bermain hoverboard dan itu sangat berbahaya dan kita berhasil tuh nyelesaiin promosi" Sahut Renjun.
"Iya benar, grup kita gak cupu cuman belum waktunya saja" Chenle ikut berpendapat.
Jisung terdiam sejenak...
"Padahal, untuk bisa jadi idol sepertiku sangat sulit. Aku melewatkan masa masa dimana aku harus belajar dan bergaul di sekolah, tapi aku berhenti sekolah dan ada disini untuk meraih cita cita"
KAMU SEDANG MEMBACA
What's In The Future? (Nct Dream) ✓
FanfictionCerita ini menceritakan usaha NCT Dream selama menjalankan idol, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka alami. Semua tidak semenyenangkan seperti yang kita lihat, terkadang ada kesedihan yang harus disembunyikan untuk para fansnya, dan itu bera...