1. Usaha Chenle

5.7K 367 20
                                    


[What's In The Future?]

-6 maret 2016-

Pada hari itu adalah hari dimana Chenle masuk ke SM. Hari pertama yang terasa asing, ia tidak tahu apa itu SM, ia bahkan tidak tahu bagaimana cara berbahasa korea.

Chenle datang bersama ayahnya, karena ayahnya lah yang tau apa itu SM dan ayahnya lah yang menyetujui anaknya ikut sebagai trainee SM dan ingin debut.

"Lele, ikut ayah terus saja yah?" Ucap ayahnya untuk mengingatkannya agar ia tidak tersesat.

Chenle mengangguk dengan polos dan mengikuti apa saja yang ayahnya suruh.

"Hai Chenle! Nanti.. Paman.. Akan.. Memperlihatkan.. Kamar mu bersama trainee yang lain.. Yah?" Ucap PD yang berusaha berbicara secara perlahan agar Chenle mengerti, tapi dia tetap saja tidak mengerti.

"Anyongaseo" Chenle hanya taunya itu saja dan hanya memberi hormat kepada PD.

"Halo Chenle!" Lee Sooman datang untuk menyapanya.

"Semoga kamu betah yah dan terus berusaha! Chenle pintar kok!" Lee Sooman memberinya semangat tapi Chenle hanya tersenyum.

Tiba saatnya ketika Chenle harus menemui para Trainee di ruang latihan untuk perkenalan.

"Anak anak, jadi ini trainee baru kita namanya Chenle" PD memperkenalkan.

"Anyongaseo" Chenle membungkuk memberi salam.

Renjun terkejut dan merasa kenal dengan Chenle.

"Oh! Dia kan yang sudah menjadi idol di China bukan? (ngomong pake bhs china) Kamu idol china kan?" Tanya Renjun ke Chenle.

"Iya aku Lele" Chenle menjawab dengan bahasa China juga.

Jisung pun juga terkejut, karena sebenarnya ia ingat kalo dia pernah bertemu dengan Chenle di salah satu acara TV.

"Renjun hyung, aku juga sepertinya pernah bertemu hari itu" Ucap Jisung.

"Katanya dia pernah bertemu denganmu" Renjun menerjemahkan ke dalam bahasa China.

"Iya, aku ingat dia! Jisung?"

"Katanya dia ingat namamu" Renjun menerjemahkan ke korea.

"Wahh daebak!"

Chenle tersenyum senang dan tidak memberikan kata apapun lagi.

"Baiklah, Chenle. Sekarang saatnya berpisah dengan ayahmu dan kamu harus latihan disini mulai hari ini!" Ucap Pdnya.

"Ayah pergi dulu yah! Jaga dirimu dan sukses untuk kalir barunya! Chenle selalu membuat ayah bangga!" Ayahnya berlutut dan memberi semangat.

"Aku akan berusaha yang terbaik, ayah!" Chenle memeluknya dan kini saatnya untuk berpisah.

***

Karena Chenle lelah setelah penerbangan langsung ke korea, SM juga paham jika Chenle pasti juga lelah setelah penerbangan. Maka dari itu ia di beri waktu untuk istirahat dulu.

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang