[What's In The Future?]
Pengaturan di ubah lagi. Kini menjadi semakin ketat, semakin di fokuskan untuk selalu berlatih, berlatih, dan berlatih. Tidak boleh memikirkan hal lain selain karirnya. Karena mereka bukan orang biasa seperti kita, mereka itu idol yang tidak bisa terbang bebas seperti kita.
.
.
"Handphone?"
Masing masing member menyerahkan handphone mereka kepada manager dream.
"Ingat, mulai sekarang fokus latihan. Kalian akan mengadakan konser pertama kalian yaitu NCT Dream show. Lakukan yang terbaik"
"Baik!!" Jawab Dream serentak.
"Kita secara otomatis akan mengabarkan keadaan kalian ke orang tua masing masing, jadi jangan khawatir"
"Iya hyung, terimakasih"
* * *
Hari pertama latihan untuk konser. Terlihat Mark yang sedang duduk di ruang latihan sambil memikirkan sesuatu dengan memandang satu persatu membernya dengan tatapan dalam.
"Apakah semua ini benar benar akan berakhir? Aku keluar dari Dream, dan 00line akan segera meninggalkan Jisung dan Chenle, setelah itu tidak ada lagi nct dream" Gumamnya.
Memori mulai berputar, mengingatkannya akan hal hal kecil yang sederhana bersama keenam adiknya.
Ketika ada salah satu adiknya yang kesulitan, Mark akan yang pertama maju dan membantunya layaknya seorang hyung yang memiliki tanggung jawab.
Begitupun sebaliknya, ketika ia merasa lelah terkadang Mark menyembunyikannya. Tapi bagaimana pun, itu bisa di lihat dari raut wajahnya. Dream tidak segan segan membantu Mark juga. Itu adalah hubungan manis yang tercipta selama mereka bersama.
"Apakah aku benar benar akan kehilangan mereka?" Satu pertanyaan yang membuatnya takut muncul.
Belum ada kepastian Dream akan fix unit. Pertanyaan itu tidak hanya muncul di benak Mark, tapi juga di member lain. Hanya saja, mereka saling menutupi dan berusaha tidak memikirkannya.
.
.
"Baiklah latihan akan di mulai sekarang, tolong tetap fokus jangan sampai saya mengulanginya 2 kali" Ucap pelatih dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's In The Future? (Nct Dream) ✓
FanfictionCerita ini menceritakan usaha NCT Dream selama menjalankan idol, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka alami. Semua tidak semenyenangkan seperti yang kita lihat, terkadang ada kesedihan yang harus disembunyikan untuk para fansnya, dan itu bera...