"Kami ingin kalian semua ingat bahwa tidak ada badai yang berlangsung selamanya" - Mark Lee -
[What's In The Future?]
Pagi pagi sekali, NCT Dream harus melakukan gladi bersih karena show mereka akan di adakan pada sore harinya.
Dream merasa sangat lega, manager menemaninya melakukan gladi bersih. Ada banyak staff dan juga PD nim. Akhirnya, mereka berlatih di temani selain pelatih Yoon.
"Hyung!! Kenapa tidak bilang jika akan hadir juga? Kita lega hyung disini" Ketujuh member menghampiri managernya.
"Iya, kalian baik baik saja? Selama ini kan di urus oleh pelatih Yoon. Semangat yah untuk hari ini" Manager memberinya senyuman.
Jika yang menemani dream hanya pelatih, mungkin pelatih akan menyuruh Dream melawatkan sarapan dan di suruh berlatih, berlatih, dan berlatih. Fisik mereka sudah lelah, hanya bisa pasrah tapi syukurlah itu tidak terjadi.
"Se senang itu kah? Ada PD nim juga dan para staff. Tingkah kalian kenapa aneh gini?" Manager mulai mengkhawatirkan nya.
"Tidak, kita hanya.. Senang" Jeno memberikan fake smile.
Ini tidak semudah yang kalian pikirkan. Tubuh mereka benar benar sudah lelah, tidak ada yang bisa di ungkapkan. Untuk apa? Tidak ada yang peduli. Semua orang lelah, tapi jika tidak ada yang peduli untuk apa di ungkapkan.
"Baiklah, jika ada masalah bilang. Kita tidak ingin kalian memaksa diri, oke?"
"Iya Hyung" Ketujuh member tersenyum.
"Baiklah, ayo kita makan dulu sebelum gladi bersih di mulai. Masih ada waktu 30 menit, hyung lihat kalian mulai kurusan"
"Baiklah hyung"
* * *
Mereka melakukan gladi bersih dengan sangat baik. Semua berjalan seperti yang di inginkan. Dream mulai membayangkan bagaimana wajah Czennie yang akan terlihat bahagia ketika mereka berada di atas panggung.
"Bagus!! Kerja bagus semua, kita akan lanjut konsep kedua yah sekarang break dulu" Ucap PD
Dream turun dari atas panggung dan menuju backstage. Sangat panas, mereka di penuhi akan keringat.
"Huh.. Huh.. Aku lelah, tadi aku melakukannya dengan baik kan?" Chenle duduk di sofa dan membiarkan tubuhnya beristirahat.
"Iya kita terlihat bagus, aku memperhatikan layar sejak tadi" Sahut Jaemin.
"Charaesso~"
KAMU SEDANG MEMBACA
What's In The Future? (Nct Dream) ✓
FanfictionCerita ini menceritakan usaha NCT Dream selama menjalankan idol, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka alami. Semua tidak semenyenangkan seperti yang kita lihat, terkadang ada kesedihan yang harus disembunyikan untuk para fansnya, dan itu bera...