10. Jangan Berhenti

2.6K 212 5
                                    


[What's In The Future?]


Jisung langsung di bawa ke rumah sakit bersama Renjun, Chenle, dan Staff yang cukup bisa menjaga mereka.

Begitu sampai, Jisung segera di tangani kemudian Renjun dan Chenle dengan cepat menghubungi semua member meskipun awalnya nomernya tidak aktif mereka berusaha menghubunginya.

Setelah berkali kali menghubungi akhirnya Renjun berhasil membuat Mark mengangkat panggilan nya.

"Mark hyung!!!! Hyung kenapa gak di jawab dari tadi?! Kemana anak anak dream yang lain?!! Ha?!!"

"Ya maaf, kan kita disini rapat untuk membahas konten. Emang ada apa? Belum apa apa sudah marah marah"

"Hyung aku tidak marah tapi panik! Ini Jisung demam tinggi dan dia pingsan, manager sedang pergi untuk urusan lain jadi aku dan Chenle ke rumah sakit bersama salah staff di dorm"

"Ha?! Kok bisa?! Baik baik kita semua kesana yah, aku akan ajak manager 127 supaya kita aman, oke? Tetap disana jangan panik!"

"Iya hyung, cepat kesini!!"

T

ut..

Renjun dan Chenle memakai pakaian serba tertutup agar tidak di ketahui oleh fans atau sasaeng. Pengawasan mereka sedang tipis saat ini itu sebabnya mereka khawatir jika ada fans yang mengetahui.

"Huh.. Jisung gimana yah" Renjun berjalan kesana sini sambil memikirkan maknaenya.

Tidak lama, Mark dan member dream beserta manager 127 datang. Renjun dan Chenle akhirnya bisa tenang.

"Gimana? Apa yang terjadi?" Jeno.

"Kita tunggu dokter dulu, dia masih di tangani" Ucap Chenle.


* * *

Setelah menunggu lumayan lama, dokter akhirnya keluar dan bersiap memberitahu.

"Gimana dok?" Tanya Manager 127.

"Jisung demam tinggi dan kelelahan ekstrim. Fisiknya lemah saat ini, apa besok kalian ada jadwal?" Tanya dokter yang sudah mengetahui orang orang itu adalah NCT.

SM juga mempunyai dokter pilihan. Dan renjun membawa Jisung ke dokter yang memang sudah di pilih oleh agensi.

"Untuk besok tidak, tapi lusa mereka ada perform" Jawab manager.

"Um sebaiknya biarkan Jisung istirahat di rumah sakit untuk 1 hari penuh, itu saja sudah banyak membuatnya jauh lebih baik"

Manager mengangguk dan member member lain memasang wajah memohon agar dapat mengerti apa yang dreamies rasakan saat ini.

"Baiklah, lakukan perawatan tercepat langsung yah. Dia harus sembuh dalam 1 hari"

"Baik saya akan lakukan" Dokter setuju.

Dreamies sudah mulai lega meskipun Jisung hanya beristirahat sehari tapi yang penting dia bisa tenang.

.

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang