[What's In The Future?]Pagi hari, jisung, renjun, dan haechan datang bersama jaehyun dan doyoung. Mereka juga membawa buah buahan untuk Jaemin dan Chenle.
"Jaemin hyung~" Jisung berlari kecil ke arah jaemin.
"Tumben sekali jisung ingin bersama Jaemin, biasanya dia akan menghindar" Ucap jeno.
Jaehyun dan doyoung mendekat dan mengelus jaemin dan chenle.
"Kita sudah tau apa yang terjadi, tapi hanya kita saja yang mengetahuinya dan juga paman Sooman. Untuk grup lain, mereka tidak mengetahuinya" Ucap Jaehyun.
"Ah..begitu" sahut jaemin dengan lemas.
haechan menghampiri jaemin.
"jaemin-ah, bagaimana keadaanmu? sudah lebih baik?""iya, cuman aku masih merasa sakit tapi tidak tau bagian mana"
"Oh yah? Umm na, kamu tidak mengingat apapun tentang kejadian kemarin?" Tanya Haechan lagi.
Jaemin menggaruk kepalanya pelan untuk mengingat ngingat. Tapi yang ada kepalanya jadi terasa sakit.
"akh.."
haechan panik dan kebingungan, "kenapa?!"
"Jaem? Perlu di panggilkan dokter?!" Tanya Mark panik.
Jaemin menggeleng pelan, "Tidak usah, aku hanya mencoba untuk mengingat tapi tidak bisa"
"Yasudah, kamu tidak perlu mengingatnya. Aku hanya penasaran saja" Haechan mengenggam tangan Jaemin.
"Hyung, kata dokter Jaemin hyung sakit apa? Terus, chenle baik baik saja kan?" Tanya Jisung.
"Ah.. kata dokter, jaemin mendapat luka di lehernya makanya dia akan merasa pusing untuk beberapa hari kedepan" -Mark.
"Aigoo, aku akan menjaga jaemin hyung disini"
"Haha baiklah" Mark gemas dengan tingkah jisung.
"Chenle bagaimana?" Tanya Jaehyun.
Chenle hanya bisa menatap polos semua orang, "Aku baik baik saja, aku mau pulang terus makan"
"Tapi chenle terlihat lebih baik, lihat? dia sudah ceria sejak tadi malam" Ucap Taeyong tidur bersamanya tadi malam.
"Benarkah? kalo begitu, kita tanyakan dokter disini apakah chenle boleh pulang atau tidak" Saran Renjun.
Jeno mengangguk setuju, "Um baiklah kalau memang chenle sudah baik, kita bilang ke dokter saja"
tidak lama, dokter datang memeriksa chenle di temani member lain. Kalau untuk Jaemin, dia masih belum bisa pulang. Ia harus di rawat beberapa hari.
"Chenle sudah lebih baik, sepertinya dia baik baik saja. sekarang sudah boleh pulang kok" Ucap dokter.
"Benarkah?! Aku boleh pulang? yey! Nanti sore aku akan pulang" Chenle tersenyum girang.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's In The Future? (Nct Dream) ✓
FanfictionCerita ini menceritakan usaha NCT Dream selama menjalankan idol, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka alami. Semua tidak semenyenangkan seperti yang kita lihat, terkadang ada kesedihan yang harus disembunyikan untuk para fansnya, dan itu bera...