epilog

2.7K 169 19
                                    

[what's In The Future?]

Seminggu telah berlalu, semua kabar tentang nct dream bubar di cabut. Mereka kembali hadir dan SM sudah menyertakan alasan mereka kembali juga. Para fans sangat bahagia, mereka memberikan reaksi yang luar biasa.

SM membuat acara penyambutan kembalinya nct dream dengan meriah, banyak fans yang hadir dan disana mereka sangat sangat senang.

*backstage

Jisung sejak tadi melihat suasana di luar sebelum ia tampil. Sijeuni di luar meneriaki "yo dream" berkali kali hingga suara mereka memasuki backstage.

Jisung merasa gugup, karena ini adalah konser kembalinya mereka ke dunia idol lagi. "aku janji, tidak akan membuat kalian sedih lagi" gumamnya sambil menatap sekua sijeuni lewat jendela.

"Jisung!" Panggil Jeno.

Jisung tersentak kemudian menyahutnya, "Ha? iya hyung ada apa?"

"Kamu belum selesai make up nya, kata noona kamu kabur. Yang benar saja umur segini masih kabur karena make up"

Jisung tertawa malu karena memang benar ia kabur, bukan kabur karena takut tapi karena ia ingin cepat cepat melihat penonton yang sejak tadi memanggil 'yo dream'

"Hehe, yak! Jeno hyung, aku hanya ingin melihat mereka yang sejak tadi meneriaki yo dream" ucap Jisung sambil tersenyum malu.

Tidak lama setelah itu Jaemin menghampiri mereka berdua, "Yak! Jisungie kamu kemana saja? dicariin sama noona tuh, cepat kita harus menuju panggung 13 menit lagi"

"Iya iya hyung" Jisung langsung berlari menemui noona yang ingin merias wajahnya.

Tepat 3 menit sebelum menuju panggung, mereka bertujuh sama sama berkumpul dan mark yang memimpin seperti biasa.

"Ingat? kita akan selalu seperti ini, jika suatu hari kita berpisah tidak apa pada saatnya itu pun akan terjadi, yang paling penting kita harus membuat banyak kenangan lebih banyak lagi selagi kita punya kesempatan"

Semua mengangguk dan setuju, "iya kita akan melakukan yang terbaik selagi kita masih bersama seperti ini" ucap Jeno.

"Yo dream!"

"jjeoreo juja fighting!"

Teriakan semangat mereka membuat suasana semakin kuat. Tepat setelah mereka mengatakan yo dream, lagu dear dream di putar dan reaksi penonton sangat antusias.

Dream menyanyikan lagu pertamanya dengan dear dream, karena di lagu itu seakan mengartikan banyak sekali kenangan dan kenyataan yang telah mereka alami.

Lagu itu di putar, dan dream muncul secara perlahan ke panggung dengan anggun menyanyikan lagu itu dari hati.

"Ingatlah, kita selalu bersama
Di waktu yang sama, di tempat yang sama
Selalu ada kata yang tak mampu terucap
Sebab aku tak lagi memiliki semangat
.
Jangan lupakan ini
Satu malam yang panjang di masa depan
Akan ada bintang yang membuatmu nyaman
Itu adalah aku" -dear dream.









































karena banyak yang minta epilog, jadi autho kasih

ah iya, yang terakhir itu adalah lirik lagu dari dear dream

dan yang final kemarin, itu nyambung sama prolog nya, masih ingat kan?

Sijeuni juga harus ingat yah kalo kalian nanti juga akan bertemu orang yang lebih baik suatu hari nanti, yang lebih baik dari mereka bertujuh. Suatu saat itu akan terjadi.

thank you semua~

-see you in next story-

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang