[what's In The Future?]Seminggu telah berlalu, jaemin sudah boleh pulang dari 2 hari yang lalu. Ia rutin untuk control kondisinya ke rumah sakit sekitar 2 hari sekali.
hari ini hari dimana jaemin harus control ke rumah sakit. Ia di temani oleh Jeno dan manager hyung.
"Jaemin-ah, sudah siap?" Jeno memanggilnya dari ruang tengah sambil menunggunya.
"Iya sudah"
Jaemin keluar dengan baju lengan pendek berwarna hitam, dan celana berwarna hitam pula. Tapi Jeno seakan tidak menyukai style nya kali ini.
"Yak! di luar dingin, mau pakai baju lengan pendek? kan kamu lagi sakit na" Jeno sebal.
"Terus aku harus bagaimana? menurutku ini bagus"
"Iya bagus, tapi disana dingin. Cepat pakai jaket, nanti bisa masuk angin jika tidak memakainya. aku akan menunggumu disini" Jeno menyeret jaemin menuju kamarnya untuk mengambil jaket.
* * *
Jeno dan Jaemin sudah ada di rumah sakit bersama manager hyung juga. mereka berjalan melewati koridor yang panjang.
"Jen, yang lain kemana? maksudku member kita pada kemana semua?" Tanya Jaemin sembari berjalan.
"aaaa~ jisung dan chenle lagi syuting chenji, kalo haechan dia lagi latihan sama mark hyung" Jawab jeno.
"Renjun?"
"Kalo Renjun dia pergi ke mall untuk belanja katanya, di temani sama staff dan aku sudah bilang kalau kita pergi ke rumah sakit, jadi tidak usah khawatir" Jeno merangkul Jaemin kemudian berjalan menuju ruang dokter.
*ruang dokter
"Hyung, kita bisa sendiri kok hyung tunggu aja di luar sambil duduk duduk biar ga capek, kita kan sudah dewasa" Ucap Jeno kepada manajer hyung.
"Benarkah? ya sudah, hyung tunggu di luar kalian baik baik yah"
Jeno dan Jaemin dengan mandiri menemui dokter.
"annyeongaseo~" mereka membungkuk dan menyapa nya.
"annyeong, Jaemin masih istirahat kan? tidak ada kegiatan berat yang di lakukan?" Tanya sang dokter.
jaemin tersenyum dan mengangguk, " Iya dok"
"Baiklah, kita periksa"
Jeno memperhatikan proses pemeriksaan Jaemin dan dokter. Ia menatapnya sesekali tertawa kecil ke jaemin.
setelah selesai jaemin kembali lagi dan berbicara mengenai kondisi nya.
"Gimana dok? umm jaemin jauh lebih baik kan?" Tanya Jeno.
dokter itu mengangguk, "Iya sudah banyak perbaikan, sepertinya sudah jarang merasakan sakit kepala kan?"
"Iya dok, tapi kemarin siang aku merasa sakit tapi hanya sebentar, tapi sekarang sudah lebih baik" Jaemin tersenyum.
"Bagus, tapi bertahan untuk tidak melakukan kegiatan berat terlebih dahulu sampai seminggu kedepan"
KAMU SEDANG MEMBACA
What's In The Future? (Nct Dream) ✓
FanfictionCerita ini menceritakan usaha NCT Dream selama menjalankan idol, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka alami. Semua tidak semenyenangkan seperti yang kita lihat, terkadang ada kesedihan yang harus disembunyikan untuk para fansnya, dan itu bera...