32. Mengungkapkan

1.6K 164 19
                                    


[What's In The Future?]

-17 desember 2021-

NCT sudah banyak memberikan pesan sepanjang tahun. Mereka juga sudah melakukan comeback di unitnya masing masing.

Bahkan Dream telah melakukan comeback dua kali di tahun 2021 ini. Tidak seperti yang di bayangkan, hasilnya malah lebih dari ekspektasi nya.

NCTzen semakin banyak dan membuat anak anak nct terharu melihat pencapaiannya.

.

.

.

Suatu hari di dorm, member dream sedang berkumpul karena hari ini hari minggu, mereka bergurau dan bersantai di sebuah ruang tengah. Mereka telah melakukan banyak, dan tanpa di sangka tahun 2021 sudah hampir selesai.

"Wah, aku benar benar tidak menyangka. Jika tahun 2020 adalah yang terburuk, maka tahun 2021 adalah yang paling terbaik" Ucap haechan yang sedang duduk sambil meminum air putih miliknya.

"Benar, sijeuni benar benar meluas" Sahut jisung.

"Apa sudah waktunya kita mengadakan konser di sebuah lapangan besar? kurasa kita sudah bisa melakukannya" Sahut Jaemin dengan penuh semangat membayangkannya.

"Kita akan melihat lautan berwarna hijau yang menyala nyala nanti" Renjun bersemangat.

Jeno berdiri dan ia tersenyum di hadapan semua member. Membuat yang lain bingung akan tingkahnya.

Jeno menghela napas dan menaruh gitarnya, karena tadinya ia sedang bermain gitar.

"Wae? ada apa?" Tanya Haechan bingung, mewakili semua member.

Jeno terlihat sangat gugup dan ia mengepalkan tangannya secara halus, "Aku ingin menyampaikan sesuatu"

Reaksi member masih belum terkejut, masih bingung dengan apa yang akan di bicarakan, tapi jeno terlihat serius.

"Aku tidak tau ini akan menjadi berita baik atau buruk untuk kalian...tapi..aku telah memikirkan ini selama 1 tahun"

semua terdiam, suasananya menjadi lebih serius. Member lain mulai penasaran dengan itu.

"Jeno? Ada apa?" Tanya Mark.

Jeno menatap kembali dan senyumnya menghilang, "Aku akan segera pergi. Aku akan meninggalkan nct dan agensi, aku harus pergi karena keinginan orang tuaku. Aku akan berhenti menjadi seorang idol, dan meninggalkan korea"

Tentu saja hal ini sangat mengejutkan, semua mata mereka menunjukkan jika hal ini sangat membuatnya terkejut.

"hyung..." Jisung menatap Jeno tidak percaya.

"Aniya aniya, jeno hyung sedang berbohong dia memang jago berakting" Sahut Chenle masih tetap tidak percaya.

Jeno menggeleng dengan serius, "Chenle aku serius, aku benar benar akan berhenti dan aku sudah memendam ini dari lama"

"Jeno ya itu tidak benar! Itu tidak benar kan? tidak itu tidak mungkin" Jaemin pun tidak rela jeno pergi.

Haechan sudah lelah dengan basa basinya, "Jeno ya duduk dulu. kamu harus menjelaskan semuanya dengan jelas! Aku tidak paham"

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang