31. Harus Mengerti

1.5K 161 4
                                    


[What's In The Future?]

NCT akhirnya meluncurkan sebuah album dari beberapa unit. Mereka juga telah banyak memberikan banyak kesan kepada fans fans nya. Nct telah bekerja keras, sangat keras sampai sampai tidak memperlihatkan kalau ada rasa sakit sekali pun.

begitu pun juga Dream, mereka semua bekerja keras. Serta mendapat member baru juga yaitu shotaro dan sungchan dan juga wayv yang ikut bergabung dalam nct.

meskipun sedikit canggung, mereka tetap bersenang senang. Ada banyak sekali kejutan yang nct buat, fans nya juga tidak kalah untuk memberikan banyak kejutan agar nct bisa menjadi grup terkenal selayaknya.









* * *

15 Januari, 2021

suatu hari, nct berkumpul di sebuah ruang latihan. Mereka sama sama berkumpul ber23 member untuk membicarakan sesuatu.

manager manager mereka juga berkumpul, beserta para staff juga untuk menyampaikan sesuatu yaitu kabar yang bahagia.

"Wooooo!!" Suara berisik menjadi ciri khas kepada grup nct yang mempunyai banyak member.

"Anak anak tenang dulu, hyung akan menyampaikan sesuatu yang luar biasa" Ucap manager 127.

kemudian ia mengambil sebuah ipad nya dan menunjukkan nya dengan jelas di depan semua orang, "NCT menjadi grup nomor 1 di asia!!"

"Wooahh!!! Benarkah?!" Seru mereka tidak percaya, ini adalah pencapaian paling tinggi selama mereka debut.

"Hyung ini tidak benar! ini pasti tidak mungkin, aaaa tidak tidak kita benar benar menjadi nomor 1?! Aaaa aku tidak bisa" Taeyong tidak percaya dan merasa gugup.

"Ini benar taeyongie, lihat? Sijeuni yang membuat kita seperti ini" Ucap manager.

"Kalau begitu, sijeuni menjadi nama fandom nomor 1 juga dong? aaaa aniya.. hyung ini terlalu mengejutkan" Jisung menutupi wajahnya, dan ia meneteskan air matanya karena saking senangnya.

"Jisung-ah!! Uljima,,," Jaehyun dan Jaemin memeluknya sesekali juga member lain menertawai nya karena jisung terlihat lucu seperti bayi.

"Hyung ini benar? ini benar kita benar benar menjadi nomor 1? aku gugup...umm apa yang harus kulakukan?"

Manager hyung tersenyum dan melentangkan tangannya, dengan maksud memeluk semua member nct.

mereka semua dengan semangat memeluk nya serta menyerbunya dengan banyaknya member, tidak apa itu sangat menyenangkan.

"Kita berhasil!!! sijeuni juga berhasil menjadi fandom nomor 1, kita sudah bisa di kenal banyak orang, kita sudah menjadi idol grup selayaknya" Seru manager hyung, yang membuat semua terharu.

"Akhirnya...selama bertahun tahun, kita berhasil mencapai nya bersama sama" Ucap manager dream.

nct masih tidak percaya, ini seperti sesuatu yang mustahil. Bagaimana pun, ini berkat para fans nya juga.

Mereka serentak berencana update bubble bersamaan, ber23 member dan saling memberikan update foto serta video juga di lysn. Pasti fans nya sangat bangga kepada mereka.

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang