26. Hope You Okay

2.7K 215 28
                                    

[What's In The Future?]

Mereka segera menuju ke rumah sakit terdekat dan segera membawa jaemin, chenle ke dokter.

Chenle dan Jaemin berada di ruang VVIP yang sama dan besar, kasur mereka sebelahan.

"silahkan tunggu di luar dulu selama masa pemeriksaan" Ucap susternya.

"iya sus"

mereka menunggu di luar dengan khawatir akan keadaan jaemin dan chenle, terutama jaemin.

"umm semua nya baik baik saja kan?" Taeyong menyempatkan untuk bertanya.

"Iya hyung, kita baik baik saja"

"Renjun, Jisung, Jeno, ayo ikut hyung. Karena kalian tidak terlihat baik, kondisi kalian lemah jadi juga harus di periksakan sekarang" - manager dream.

"Iya"

"ah hyung, aku tidak apa. Ini cuman luka biasa" Jeno menolak nya.

"Jeno ya, itu pipi mu terluka. Memangnya tadi sempat berantem yah?" Tanya Mark.

"Iya, tadi sempat berantem sebentar dan kena pukulan nya"

"Sepertinya itu cukup parah, cepat ikut Manager hyung dan di obati nanti kalau sudah, balik lagi biar tidak parah" Ucap Taeyong sebagai leader nct.

"tapi aku tidak apa"

"Tidak apa, aku akan ikut bersama mu sekalian menemani kalian, oke?" ucap haechan

"huh.. baiklah"

Saat ini Mark, Taeyong, Lucas, dan Ten serta Manager superM menunggu di depan ruang pemeriksaan nya jaemin dan chenle.

"Hyung, aku akan menemani  dreamies disini. Tidak apa, aku bersama manager dream. Ten dan Lucas, lebih baik kalian pulang dan istirahat hari ini sudah melakukan yang terbaik" Taeyong tersenyum tulus seperti biasanya.

"Benarkah hyung? aku boleh pulang? hyung ottoke yo?" - Ten.

"Aku dan mark disini menemani dreamies. Mereka butuh di temani untuk saat ini"

"baiklah kalau begitu, kita akan pulang duluan. kalian hati hati disini, sekarang juga sudah malam sekali" lucas melambaikan tangannya.

"iya, selamat malam~ jangan tidur terlalu malam yah"

Lucas dan Ten berpamitan pulang. Saat ini tinggal Taeyong dan Mark saja yang menunggu di depan ruangan pemeriksaan jaemin dan chenle.

"Mark, kamu tau apa yang terjadi? memang dari awal pelatih itu sudah aneh" Taeyong kesal.

"Iya hyung, aku sudah tau sejak lama. dan aku yang selalu berusaha melindungi dreamies, tapi...aku harus meninggalkan mereka karena jadwal lain. Maka dari itu, aku khawatir"

Mark duduk dan menutupi wajahnya. Merasa gagal dalam melindungi adik adiknya.

"Mark ya, mereka akan baik baik saja. Seharusnya kamu cerita sejak awal"

"Kita diancam hyung, tidak boleh bercerita seperti ini ke orang orang. mereka telah banyak menderita, sedangkan aku.. aku sibuk dengan jadwal ku"

Mark terlihat sangat gelisah, taeyong kemudian duduk di sampingnya dan merangkulnya.
"gwencana, ini bukan salahmu. Yang salah adalah pelatihnya, mereka pasti akan baik"

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang