35. Bisa Kah Kita Kembali?

2K 150 24
                                    

[What's In The Future?]

Hari nya sudah tiba, disaat waktu mereka sudah habis. Para fans menaikan sebuah hastag di twitter, membuat banyak postingan di Instagram dan beberapa pesan lewat apk vlive, banyak sekali fans yang bersedih.

-2 February 2022-

Sebuah malam yang gelap, dan sunyi. Dream berkumpul di rooftop tepatnya di gedung SM. Hari memang belum terlalu malam, makanya manager mereka memperoleh kan mereka berada di rooftop pada malam hari.

Ketujuh anggota sedang duduk disana, dengan sebuah laptop yang di tatapnya. Mereka sama sama membaca sebuah twitter, dream memang sengaja tidak update bubble semenjak seminggu lalu. Tanpa kabar, agar penggemar nya bisa menenangkan diri dan menerima ini.

Jaemin sangat ingin sekali update bubble dan membuat fans bahagia seperti biasanya, tidak hanya jaemin yang juga merasakan itu. Tapi ini demi kebaikan, dengan hilangnya kabar kemungkinan akan membuat fans nya dapat melupakan mereka secara perlahan.

Tepat hari ini, malam ini. Hastag tentang kepergian dream naik hingga tren pertama di korea. Mereka bertujuh berantusias membacanya satu persatu, membaca pesan mereka semua, dari hati serta kenangan yang selama ini telah terbentuk.

"Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung. Ingat kah kalian ketika baru pertama kali debut? Masih sangat muda dan seseorang yang sangat kuat untuk meraih mimpi. Sehingga terbentuk Nct Dream, seseorang yang sudah menyemangati jutaan pemuda di dunia ini. Sampai kapanpun,

kalian bertujuh tetaplah seseorang yang telah menolong banyak orang termasuk aku, aku mengalami banyak kesulitan di kehidupan ku, tapi karena kalian juga aku bisa menjalani hidupku lebih baik. Kita berjanji tidak akan lari dari kenyataan lagi, dan...sampai kapanpun dream adalah beranggota tujuh, keseluruhan nya adalah orang baik. Saranghe, terimakasih sudah merelakan masa kecil nya untuk menjadi idol dan datang kepada kami semua"

Renjun membacakan salah satu pesan lengkap dan panjang dari salah satu tweet yang ia temukan. Hatinya sangat tersentuh, bibirnya mulai naik dan tersenyum ketika membacanya. Namun di dalam hatinya tetap saia ada sebuah kesedihan yang hadir.

"Yah.. sijeuni, sampai kapanpun kita tetap bersama. Terimakasih juga sudah menyempatkan sebagian waktu dalam hidupnya untuk mengenal kami. Tapi... pasti kalian bisa menemukan sesuatu yang lebih baik dari kita" Ucap Renjun, ia membalas surat itu dengan mulutnya. Meskipun dirinya tidak membalas tweet itu, tapi renjun tau pasti penggemar nya bisa merasakan jika ia sudah menjawabnya disitu.

"Yah..itu benar, penggemar kita sudah berusaha melepaskan kita. Kita juga harus bisa melepaskan sijeuni juga" Sahut Jaemin dengan menepuk bahu Renjun yang nampak sedih.

Langit malam hari ini terlihat cerah, ada beberapa awan tipis yang mengkabuti beberapa daerah langit, lainnya berisi bintang bintang terang.

Mark tersenyum melihat langit malam yang cerah, kemudian ia teringat sesuatu hal yang menyenangkan, "Kalian ingat? tepat setahun lalu, ketika Jisung sudah dewasa di tahun 2021 kita membuat Video serta foto disini, di rooftop! Kalian sangat lucu sehingga kita menahan tawa ketika kita sedang berakting bertengkar"

seketika Semua tertawa mengingat itu. Momen itu yang terjadi di tahun 2021 dimana Semua member dream telah menginjak umur dewasanya. Dan itu adalah sebuah janji yang sudah lama mereka janjikan kepada fansnya sejak lama.

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang