20. Apakah Semua Orang Mengerti?

2.1K 215 12
                                    


[What's In The Future?]


2 bulan kemudian...

NCT Dream telah comeback dengan lagu boom beberapa waktu lalu. Mereka meraih beberapa penghargaan dengan comebacknya yang keren.

Beberapa minggu lalu, sudah di konfirmasi kan bahwa dream akan mengadakan tour konser pertama mereka. Sedikit khawatir karena ini adalah konser pertamanya, tapi mark berusaha membantunya.

"Wah menurutku sudah bagus, kalian melakukannya dengan baik" Mark membantu berkomentar.

"Hyung janji yah nanti bisa lihat konsernya di hari pertama" Sahut Jisung.

"Iyaa nanti kita lihat saja" Mark tersenyum.

"Aku akan sesering mungkin datang kesini jika tidak, pelatih itu akan menyakiti kalian" lanjutnya.

Itu benar, Mark memohon agar mendapatkan izin untuk ikut mengawasi dream dalam latihan. Awalnya mark tidak di perbolehkan, tapi dia berusaha dan akhirnya mendapat kan izin.

"Kalian tidak lapar? Aku yang akan mentraktir" Ucap Mark.

"Kalian saja, aku tidak. Aku ada latihan akrobatik untuk dance break nanti" Jeno menolak dan membereskan barang barangnya.

"Perlu di temani kah? Atau nanti biar ku kirim makanan untuk mu" Tawar Mark.

"Terimakasih hyung aku akan memakannya disana, tapi aku sendiri saja"

"Baiklah, hati hati yah"


Jeno berlatih akrobatik dengan pelatih lain, yang lebih berpengalaman. Jeno sangat berkerja keras dalam menyiapkan skill nya untuk penampilan nanti.

Jangan lupakan Jaemin yang bekerja keras juga untuk mengumpulkan video video buatannya sendiri sebagai hadiah untuk para fans nya.

Dia selalu mengambil dan memotret dengan sendirinya, jaemin sangat mandiri dan banyak orang yang mengakui kerja kerasnya.

* * *

Suatu hari di ruang latihan. Dream sedang di latih dengan sang pelatih. Mark mengawasinya dari jauh sambil melipat kedua tangannya.

"Tunggu tunggu, Jaemin lagi lagi melupakan koreonya. Ulang lagi" Ucap pelatih.

Jaemin memang melakukan sedikit kesalahn ketika berlatih lagu 119. Tapi itu hanya sedikit, mark memperhatikan nya sejak tadi.

"Yakin?" Sahut Mark dengan serius.

"Benar, tidak lihat tadi? Dia melakukan kesalahan" Ucap pelatih.

"Baiklah, aku akan tetap mengawasi" Lanjut mark.

Semua masih aman jika ada Mark. Kira kira seperti itulah cara mark melindungi adik adiknya.

Istirahat, setelah berlatih mereka mengistirahatkan diri dengan duduk bersama dan meminum minumannya.

"Semakin hari terlihat sangat bagus, sepertinya ketika konser itu mulai akan berjalan lancar" Ucap Mark.

"Hehe, kita memang melakukan yang terbaik"

Tring.. Tring..

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang