[What's In The Future?]
-3 February 2022-
Sudah banyak halaman yang telah mereka telusuri. Sebuah buku memori yang di buat oleh manager dream, khusus untuk nct dream. Karena sebenarnya, managernya juga tidak ingin mereka pergi.
Sehingga mereka di berikan sebuah buku kenangan. Dimana itu semua adalah hal hal yang pernah mereka alami, sejak mempersiapkan debut, kesulitan, dan ada pada saat mereka di titik paling lemah dan ingin menyerah yaitu ketika bersama pelatih jahatnya, tentang dukungan fans, dukungan sesama member, keluhan member, dan semua.
Manager mereka sengaja membuat buku kenangan itu, ia sudah membuat nya sejak dulu. Sejak ia mengetahui jika pelatih jahat dream dulu ingin melukai dreamies. Ia membuat buku itu dan memberinya kepada dream di waktu yang tepat.
Tepat dihari dimana mereka akan pergi, dan di resmikan bubar. Manager hyung memberikan sebuah kesempatan untuk berpikir lagi.
* * *
Kini, mereka telah mencapai halaman terakhir dari buku kenangan itu. Ternyata sangatlah panjang hal seru yang terjadi selama menjadi idol.
Mereka semua menangis, mereka semua menitihkan air mata. Semua.
Bukan karena lemah atau pun cengeng, tapi mereka hanya akan merindukan semua itu.Manager dream yang merasa tidak tega kepada dreamies karena telah membuat mereka menangis tersedu sedu. Ia segera menepuk nepuk punggung dreamies satu persatu.
"sudah sudah, berhenti lah menangis jika kalian semua seperti ini. Maka hyung harus bagaimana? hyung juga ingin menangis rasanya jika melihat kalian sedih seperti ini, sudah yah hm?"
Jeno menghapus air matanya dan menggeleng, "aniya hyung jangan menangis juga.."
"Iya hyung tidak akan melakukan itu, sekarang sudah saatnya hyung bertanya sesuatu yang sekali lagi hyung tanyakan kepada kalian" Ucap Manager hyung.
Dreamies menghapus air matanya perlahan dan mulai kembali fokus lagi.
"Tanyakan saja hyung, kita siap" Ucap mark dengan tegas seperti biasanya.
"Bagaimana? kalian ingin melanjutkan untuk berpisah dan mengakhiri semua? setelah semua hal yang telah kita lewati, dan semua pencapaian kita yang kita lakukan bersama sama. Lee Sooman songsaenim berkata, ia memperoleh kan Jeno berubah pikiran kapanpun sehingga dream tidak jadi bubar. Ini semua tergantung pada jawaban Jeno"
Semua member menatap Jeno, dan Jeno menunduk memikirkan nya.
"gwencana Jeno hyung, kita tidak memaksakan keputusan mu" Ucap Chenle.
Jeno menunduk dan berpikir, sekitar 3 menit di tunggu jawaban ia kembali duduk tegak dan sudah yakin akan keputusan nya.
"Aku akan mewujudkan keinginan orang tuaku, mereka adalah yang terbaik, jeno tau ini sedih...tapi jeno yakin ada sesuatu yang baik yang ingin orang tua jeno tunjukkan akan keputusan ini" ucapnya tegas.Mereka semua yang mendengar jawaban Jeno mencoba untuk menerimanya dan percaya akan hal baru yang akan datang selanjutnya.
"Okey, hyung tau Jeno anak baik. Terimakasih semuanya, terimakasih sudah memotivasi banyak remaja di luar saja sehingga kalian sendiri juga sudah menjadi dewasa. Kelak kalian semua akan menjadi orang yang lebih baik dari ini. Karena apa? karena kalian semua sudah mempunyai tekad sejak kecil" Manager hyung tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's In The Future? (Nct Dream) ✓
FanfictionCerita ini menceritakan usaha NCT Dream selama menjalankan idol, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka alami. Semua tidak semenyenangkan seperti yang kita lihat, terkadang ada kesedihan yang harus disembunyikan untuk para fansnya, dan itu bera...