7. Hari Ini Bisa

2.5K 234 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[What's In The Future?]

-13 september 2017

Hari ini adalah hari pertama mereka untuk menjalankan latihan pertama persiapan comeback 2018.

Pertama, Mark akan disuruh fokus untuk Dream terlebih dahulu, kemudian U, dan 127. Untuk pembuatan lagu black on black Mark harus membagi jadwalnya di tengah tengah ia mempersiapkan comeback di grup lain.

Saat ini sedang ada di ruang latihan bersama 18 member mempersiapkan comeback NCT 2018. Mereka semua terlihat serius dan belajar dengan giat.

"Bagus Mark, hari ini rapnya cukup bagus. Setelah latihan ini apa yang akan kamu lakukan?" Tanya pelatih menghampiri Mark.

"Setelah ini aku akan rekaman untuk lagu Boss bersama anak anak U yang lain"

"Baiklah, jaga dirimu" Pelatih menepuk pundak mark tersenyum.

Pelatih memperlihatkan video koreografi dancenya, setelah itu pelatih akan membagikan part dance untuk masing masing member.

Beberapa member terkejut ketika menyadari Jaemin mendapat bagian koreo dimana punggungnya akan di naiki oleh Mark, dan itu membuat khawatir.

"Jaemin hyung yakin? Pak pelatih, memangnya tidak bisa di ganti lagi?" Tanya Jisung.

"Sebenarnya bisa bisa saja, tapi Jaemin sendiri yang meminta. Seharusnya part itu untuk Renjun tapi Jaemin bilang dia saja yang melakukannya" Ucap Pelatih membuat member lain menatap Jaemin.

"Na Jaemin jinjja! Sudah aku saja tidak apa" Renjun khawatir.

"Hey, memang yakin bisa mengangkat Mark hyung yang seberat itu? Yang ada nanti kamu yang tidak kuat, sudah aku saja"

Ucap Jaemin benar juga. Mana mungkin Renjun yang mungil itu mengangkat Mark di punggung nya. Bisa bisa dia remuk di atas panggung.

"Baiklah jangan bertengkar, Jaeminie memang kamu yakin?" Tanya Taeyong.

"Yakin kok hyung, aku sudah benar benar sehat sekarang!"

"Yasudah kalo gitu, tapi hati hati! Meskipun sudah perawatan sampai setahun lebih tetap saja berbahaya" Sahut Johnny.

Mereka melakukan percobaan pertama di bagian rapnya lucas. Posisi itu memang ada beberapa member yang harus berkorban untuk dinaiki tubuhnya untuk member lain.

What's In The Future? (Nct Dream) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang