[What's In The Future?]
-3 February 2022-
Mark membalik lagi halaman selanjutnya karena menurutnya, pada masa MFAL adalah masa membosankan dan biasa biasa saja. Tanpa Jaemin, dan hanya 6 member, sangat membosankan.
Halaman berikutnya adalah foto Jisung. Jisung terlihat sedang menutupi wajahnya dengan tangan karena bersedih. Jisung duduk sendirian dan ada handphone di depannya juga.
"Hm? Aku tidak tau foto ini" Celetuk Haechan.
"Aku juga tidak mengetahuinya" Sahut Mark ikut bingung.
Jisung tertawa malu karena mengingat kejadian itu. Itu kejadian dimana awal karirnya tidak di terima oleh keluarganya.
"Sepertinya kalian lupa, ini adalah kejadian dimana Jisung menyerah dan sedikit bertengkar dengan hyungnya" Ucap Renjun kembali mengingatkan kejadian itu.
"Benar, tapi Jisungie kamu lihat? Kamu sudah melakukannya dengan baik" Sahut Jaemin.
***
-17 Agustus 2017-
MV We Young telah di rilis pada tanggal itu. Nct Dream sangat senang! Yah, walau Jaemin kali ini tidak ikut lagi dalam comeback kali ini, tapi Jaemin sudah boleh kembali ke asramanya karena perawatan nya sudah tidak terlalu ketat lagi.
Karena Jaemin sudah boleh ada di dorm, tentu saja ia ikut senang melihat wajah member membernya yang sangat senang. View dari MV mereka menambah dengan cepat!
"Wah Czennie sangat luar biasa" Jisung menutup mulutnya karena kagum.
"Yeodera~ Aku akan traktir kalian makan malam!" Seru Chenle mengajak semua untuk ikut.
"Jinjja?!!"
"Wah Chenle memang yang paling bisa diandalkan!"
Haechan melirik Jaemin yang dari tadi hanya tersenyum polos saja, ia merasa tidak enak jika harus pergi ke restoran sedangkan Jaemin berada di dorm.
"Kita pesen makanan saja kesini, biar kita bisa ngumpul bareng Jaemin disini di dorm" Ucap Haechan.
"Baiklah, Katakan kalian mau makan apa? Manager hyung ikutan juga ya? Aku akan menghubunginya, Oh! Sekalian sama PD hyung dan juga sama kagam dan cheolsu" Chenle sibuk memesan dan menghubungi orang orang untuk berkumpul di dorm.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's In The Future? (Nct Dream) ✓
FanfictionCerita ini menceritakan usaha NCT Dream selama menjalankan idol, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka alami. Semua tidak semenyenangkan seperti yang kita lihat, terkadang ada kesedihan yang harus disembunyikan untuk para fansnya, dan itu bera...