[What's In The Future?]Hari ini adalah hari dimana the dream show dimulai dan akan ada banyak penonton yang datang.
Dream pagi pagi sekali sudah harus pergi ke lokasi. Entah mengapa, tapi mereka di hubungi oleh manager untuk segera pergi ke lokasi, padahal konsernya masih nanti malam.
"Hyung? Kenapa kita di panggil kesini?" Tanya Haechan ketika sudah sampai.
"Iya, pelatih kalian memanggil. Katanya kemarin masih belum maksimal gladi bersihnya, jadi kita ulang gladi bersihnya sekarang"
"Hah? Kemarin bahkan satu lagunya sudah di ulang sampai 4 kali hyung, kenapa sekarang di ulang? Kata staff lain juga kita sudah bagus" Chenle berpendapat.
"Bahkan saat ini, masih belum semua staff datang. Ini masih pagi hyung, b-bukannya kita harus istirahat dulu yah baru nanti sore kita bisa siap siap" Ucap Jaemin.
Manager dream menggeleng dan tetap mengikuti peraturan. Ia percaya kepada pelatih yoon.
"Ini demi kebaikan kalian semua, sekarang memang masih pagi tapi harus semangat, jangan sampai sijeuni melihat kalian yang sedang lelah" Manager kali ini menyampaikannya dengan baik baik.
"Iya hyung..."
"Sebentar, hyung ada urusan di kantor. Kalian disini dengan pelatih dan menjalani gladi bersih dengan sendiri yah? Bisa kan?"
Dream seketika panik karena mereka akan di tinggal sendirian dengan pelatih itu.
"Aaa! Hyunh jangan! Kumohon..." Jisung memohon.
"Tapi hyung harus pergi, kalian kan ada pelatih nya"
"Aaaa~ jangan hyung..."
Manager harus pergi dan ia tidak ada pilihan lain selain menolak dream untuk menemaninya.
"Jaga diri yah, hyung pergi dulu"
Haechan merangkul Jisung dan meyakini jisung bahwa semua akan baik baik saja.
"Sung, ada kita disini" Ucap Haechan.
* * *
"Pagi ini kalian lari mengelilingi area penonton hingga 10 kali, setelah itu push up, sit up sampai 50, ketika semua itu sudah selesai, baru kita akan mulai gladi bersihnya lagi dan nanti sore show akan di mulai" Ucap Pelatih.
Mereka melakukan itu semua. Tidak ada yang boleh membantah. Tapi ini sudah mengurangi energinya sejak pagi.
Setelah melakukan itu semua sekitar 1 jam lebih, mereka beristirahat dulu sejenak. Udara untuk hari ini sangat dingin, sepertinya korea sedang memasuki musim baru.
"Huh.. Huh.. Hyung sebentar, aku lelah" Jisung memperlambat jalannya dan Haechan segera membantunya.
"Sung, duduk disini aku akan carikan minum" Ucap Haechan.
Haechan segera berlari dan mencari stok minum yang pastinya ada di sekitaran situ. Ada seorang staff yang di temukan haechan dan ia segera menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's In The Future? (Nct Dream) ✓
FanfictionCerita ini menceritakan usaha NCT Dream selama menjalankan idol, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka alami. Semua tidak semenyenangkan seperti yang kita lihat, terkadang ada kesedihan yang harus disembunyikan untuk para fansnya, dan itu bera...