[What's In The Future?]
-3 February 2022-
"Wah, aku mengingatnya dengan baik" Ucap Chenle.
"Chenle sudah tumbuh dan sekarang bahasa koreanya sangat bagus" Jisung memberikannya pujian.
"Baiklah! Ayo kita buka potret siapa yang ada di halaman selanjutnya!" Ucap Renjun.
Renjun membalik buku kenangan ke halaman berikutnya. Potret selanjutnya adalah, Jaemin.
"Aigoo Jaemin hyung" Celetuk Jisung.
Yah, ini adalah momen yang membuat mereka sedih pada waktu itu.
Di fotonya, terlihat Jaemin yang terbaring di kasur rumah sakit dan dreamies ada untuk menghiburnya.
"Aku masih sangat sangat ingat pastinya, Jaemin adalah tipe orang yang tidak ingin menunjukkan kelemahannya di depan orang orang, jadi dia saat itu menahan tangisnya di depan kita, ingat kan?" Sahut Mark.
"Benar! Padahal matanya sudah terlihat ingin menangis tapi dia berusaha kuat" Renjun menertawainya.
***
-2 Oktober 2016-
Nct dream telah menyelesaikan panggung terakhirnya untuk promosi. Masih belum banyak kegiatan, karena mereka baru saja debut dan belum terlalu banyak orang juga yang mengetahui grup ini pada saat itu.
Suatu hari, mereka pergi ke ruang latihan setelah pulang dari sekolah. Mereka ini harus tetap menjalani kegiatannya sebagai siswa dan juga sebagai idol. Cukup melelahkan, tapi menjadi idol juga karena keinginan mereka sendiri.
Mereka pergi latihan hanya untuk bersenang senang, dan juga untuk pembahasan di album selanjutnya.
"Gimana? Promosi kita sudah selesai, semuanya melakukannya dengan baik, paksu!" Seru pelatih memberi tepuk tangan untuk mereka.
"Wah!!"
"Baiklah, beberapa bulan kedepan kita mungkin akan sibuk untuk album selanjutnya. Tapi, untuk 3 minggu ini saya berikan cuti untuk kalian beristirahat dan juga menyiapkan diri, oke?"
"Oke!!" Jawab Dreamies serentak.
"Hari ini kita mengingat koreo sebelumnya saja yah!"
Dreamies melakukan pemanasan terlebih dahulu dan juga bermain main dengan hoverboard. Pelatih meninggalkan mereka sebentar karena ada sesuatu yang harus dia urus sebentar.
"Yeodera~ ayo kita bermain kejar kejaran menggunakan hoverboard ini selagi menunggu pelatih" Seru Haechan.
"Oke! Yang kena duluan kalah yah" Sahut Jisung.
Mereka bermain mengejar satu sama lain. Jaemin sangat susah untuk di tangkap karena memang dia sangat ahli dalam mengendarai hoverboard.
"Haechan hyung! Jangan tangkap aku terus, itu tuh Jaemin hyung tangkap juga!" Jisung kesal.
"Ulululululu" Jaemin mengejeknya dan segera menghindar dari Haechan yang berusaha mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's In The Future? (Nct Dream) ✓
FanfictionCerita ini menceritakan usaha NCT Dream selama menjalankan idol, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka alami. Semua tidak semenyenangkan seperti yang kita lihat, terkadang ada kesedihan yang harus disembunyikan untuk para fansnya, dan itu bera...