[What's In The Future?]
Hari hampir saja berakhir, dream sudah menunggu berjam jam sampai sore hari tiba.
Mereka merasa cemas hingga tidak ada bisa diam dan saling berpikir, dimana kah jaemin sekarang dan bagaimana keadaannya.
"Jen! Ayo kita cari Jaemin!" Haechan berdiri dan memecahkan keheningan.
"Kamu gak denger apa kata manager hyung? Kita di suruh diam disini" -Jeno.
"Tapi... Tapi ini sudah sore, beberapa jam lagi matahari akan terbenam. Jaemin sudah seharian ini hilang, aku takut dia kenapa napa" Haechan semakin khawatir.
"Iya Jen, aku juga akan ikut mencari karena perasaan ku tidak enak" Renjun ikut berdiri dan membela haechan.
"Aku juga khawatir, tapi kalo manager hyung disana saja tidak ada petunjuk apalagi kita yang dari tadi hanya diam disini. Kita akan lakukan apa?"
Ucap Jeno ada benarnya, meskipun mereka mempunyai petunjuk di lantai 14, tapi tetap saja bisa jadi itu menjebak.
"Biarin saja, aku tidak peduli jika nanti aku kenapa napa, Jaemin hyung yang lebih penting" Jisung bernekad.
"Aku juga ikut, tidak apa jika salah kita langsung kerja sama" Ucap Chenle.
Jeno berpikir lagi, Jeno sangat ingin menemukan Jaemin tetapi dia sendiri tidak ingin member lain ikutan terluka.
"Semua ikut?" Tanya Jeno sekali.
"Iya, ayo cepat! Satu jam lagi matahari akan terbenam"
* * *
Akhirnya, mereka telah sampai di gedung SM. Ternyata listrik nya masih padam.
"Listrik disini masih padam, manager hyung bilang kepadaku katanya terjadi kerusakan parah dan polisi melacak itu karena ulah seseorang" Haechan memberitahukan membernya di mobil.
Mereka segera turun dari mobil dan masuk ke gedung. Mereka mencari manager terlebih dahulu.
"Hm? Kok sepi?" Renjun yang paling tua yang masuk duluan, di susul oleh member lainnya.
"hyung...gelap..sepi banget disini" Jisung belum apa apa sudah mengeluh ke Jeno.
"Jisung, kamu punya phobia gelap yah? Tapi..kalo kamu menunggu di luar, yang ada kamu kenapa napa, tetap bersama hyung disini" -Jeno.
Mereka tetap bersikeras masuk meskipun terlihat sangat sepi. Haechan berinisiatif menelfon manager untuk bertanya.
..........
"Halo hyung?"
"Iya? Ada apa?"
"Hyung, kenapa di agensi lagi sepi?"
"Kalian sekarang dimana? Hyung berada di suatu tempat untuk mengurusi masalah listrik yang trouble. Semua karyawan di pulangkan karena proses pemulihan listrik nya akan lama"
"Paman Lee Sooman kemana?"
"Di rumahnya lah, kalian sedang apa disana?! Bukannya hyung menyuruh kalian untuk menunggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
What's In The Future? (Nct Dream) ✓
FanfictionCerita ini menceritakan usaha NCT Dream selama menjalankan idol, apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka alami. Semua tidak semenyenangkan seperti yang kita lihat, terkadang ada kesedihan yang harus disembunyikan untuk para fansnya, dan itu bera...