𝓒𝓱𝓪𝓹𝓽𝓮𝓻 (1)

7.5K 441 36
                                    

"Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun"
-Uzumaki Nagato

•••

"NII-CHAAANN!! KAU DIMANAAA!" Teriak Shina dengan keras.

"Aku disini Shina-Chan" lembut Naruto kepada adik bungsunya ini.

Shina pun mengembangkan kedua pipinya dan berdehem "Hmpft"

Naruto terkekeh, lalu mengusap pelan rambut adiknya itu,

"Ada apa, mengapa kau berteriak?" Tanya Naruto.

"Hmm, itu! Reihan-nii! Ia merusak buku gambar ku Nii-chan! Ayo marahi diaa!" Adu Shina dengan menarik narik tangan Naruto.

"Eeh?" Naruto pun tertarik oleh Shina sampai masuk ke kamarnya.

"Ini! Lihatlah! Reihan-nii merusaknya... Hiks!" Ucap Shina yang mulai menangis.

"Hei! Hei! Jangan menangis, bukankah kau ingin seperti Kaa-chan? Hm?" ucap Naruto sembari mengelap air mata Shina.

"Ya!! Aku ingin seperti Kaa-chan! Naruto-nii? Dimana tou-Chan dan Kaa-chan?" Tanya Shina dengan memangku kedua pipinya dengan tangannya.

Naruto terdiam, sudah lama ia tidak memberitahukan hal ini kepada kedua adik kembarnya beserta adik sepupunya.

"Mereka sedang melihat kau dari atas sana Shina" ucap Naruto dengan lembut.

"Atas! Mak-"

"Hoii! Shina! Ini buku gambarmu! Gomen tadi aku merusaknya!" Potong Reihan saat masuk kedalam kamar Shina.

"Hmpfft" Shina pun memgembungkan pipinya dengan kesal.

Saking lucunya Reihan pun mencubit pipi Shina dengan keras.

"ITTAI! REIHANN-NII JAHAAATT"

•••

"Kerja bagus Naruto!" Ucap Iruka dengan tersenyum bangga.

"Hn" dingin Naruto.

Naruto berhasil menusukkan kunai dan shuriken tepat di bagian tengah pohon, diumur ke 6 tahun ia berhasil lulus genin dengan cepat.

Dan diumur 7 tahun ia berhasil mencapai chunin, sedangkan sekarang diumur ke 8 tahunnya ia berhasil mencapai jonin bahkan high Jonin.

Bahkan saat genin, ia menjalani misi sendirian karena kepintarannya melebihi klan Nara.

"Ini rompi mu sebagai Jonin, kalau begitu aku pergi dulu ja ne!" Ucap Iruka melambaikan tangannya.

Naruto berhasil menguasai 5 elemen dan kekkai genkai tanpa rinnegan! Mustahil bukan? Tapi tidak untuk Naruto.

"Naruto kau dipanggil Yondaime sama untuk keruangan hokage sekarang" datar Yugao.

"Hn" dingin Naruto.

•••

'CEKLEK'

𝙏𝙃𝙀 𝙉𝙀𝙓𝙏 𝙐𝘾𝙃𝙄𝙃𝘼 𝙄𝙏𝘼𝘾𝙃𝙄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang