Jangan lupa baca 2 cerita baru author yap :
-Killer In The Shadows
-Accept My Love, Sabaku-san?Biar author semangat bikin ceritanya, jangan lupa Vote sama Komen yaa!
•••
'Duarr' 'Duarr' 'Duarr'
"Hah! Hah! Hah! Ternyata dia lebih tangguh daripada yang kita kira!" Ucap Shina sambil mengelap keringatnya yang bercucuran.
"Kita harus cepat kapten!" Sahut anggota timnya.
"Hm! Ayo!" Balas Shina, lalu ia membuat jutsu.
'KATON KARYU ENDAN!'
Namun dengan cepat, Gengetsu menghindari serangan tersebut. Lalu membuat jutsu,
'SUITON HAHONRYUU!'
'Blarrr!'
"Ck!" Decak Shina.
"Cepatlah segel aku! Aku tidak bisa mengendalikan diriku lagi!" Ucap Gengetsu sebelum dirinya benar-benar dikendalikan.
'Duarr'
Gengetsu pun membuat jutsu dengan cepat,
'SUITON TEPPOUDAMA NO JUTSU (Jutsu Peluru air)!'
"Sial!" Dengan cepat Shina membuat jutsu balasan.
'KATON GOUKAKYU NO JUTSU (Jutsu Bola Api)!'
'Duarr' 'Duarr' 'Duarr'
"Kali ini pasti bisa! MINAA!" Teriak Shina saat Gengetsu mulai lengah.
"BERSAMA!"
'SENPOU GOEMON KARYU ENDAN (Teknik pemanggang naga api)!'
'Duarrr!'
"AKHH!" Ringis Gengetsu.
"TIM PENYEGEL!" Kode Shina.
"HA'I!" Tim penyegel pun menyegel Gengetsu dengan cepat, namun setelah berhasil datanglah zetsu yang berjumlah banyak.
"Nani! Masih ada lagi!" Shina menggertakkan giginya dengan kesal.
"Sialan!"
"Shina-Chan? Apa kau baik-baik saja!" Kei mendekatkan wajahnya.
"Hn!" Shina tetap fokus menyerang dan memotong zetsu-zetsu yang menghalangi jalannya.
"Ck!" Decak Kei.
•••
"Raikage!" Dingin Rei, timnya sekarang berhadapan dengan kage jaman dulu kala. Ialah A Kage terkuat di Kumogakure, karena kecepatannya melebihi kecepatan angin.
"Jadi aku hidup kembali?" Ucap Raikage ke 3.
"Cepatlah segel aku, tubuhku tak bisa digerakkan!" Perintah Raikage sebelum dirinya benar-benar dikendalikan.
Raikage pun melompat dengan cepat menuju anggota timnya.
'Duarr!'
"Nani! Cepat sekali!" Kaget Meburo, teman se anggotanya pun tewas dengan cepat, hanya dengan pukulan maut dari Raikage.
"Sial! Jika begini kami akan kalah!" Ay menggertakkan giginya.
Rei pun bertindak dengan cepat,
'RAITON RAIGATANA (Pedang Petir)!'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙃𝙀 𝙉𝙀𝙓𝙏 𝙐𝘾𝙃𝙄𝙃𝘼 𝙄𝙏𝘼𝘾𝙃𝙄
أدب الهواة"Apa yang berharga selain orang tua dan teman ? Setelah orang tuamu pergi meninggalkanmu?" "Saudara" "Mengapa?!" "Karena ia yang membuatku lebih hidup didunia ini!" "Bagaimana jika dia membunuhmu?" "Tidak apa apa, karena itu berarti tugasku sudah s...