"Cinta? Aku tidak peduli dengan cinta!"
-Ay•••
"Matte! Aku merasakan Cakra yang sangat besar menuju ke tempat tim Shina!" Kaget Inoichi, tiba-tiba ia merasakan Cakra dahsyat dari jutsunya.
"Apa! Cakra besar!" Kaget Raikage.
"Apa kita harus turun tangan sekarang!" Ucap Raikage dengan memijat pelan keningnya.
"T-tidak mungkin!" Inoichi menutup mulutnya sendiri.
"Cakra ini.. Mereka.. ! PARA KAGE TERDAHULU!" Teriak Inoichi yang tentu mengkagetkan semua yang berada disana.
"APA!"
"Jangan bercanda, Yamanaka!" Tajam Raikage.
"Maaf tapi saya tidak berbohong!" Ucap Inoichi dengan jujur.
"Sial! Mengapa menjadi separah ini!" Kesal Hokage.
"Mereka menghidupkan Edo tensei! Tapi siapa yang melakukannya? Aku kira Orochimaru telah disegel oleh seseorang!" Ucap Tsuchikage dengan geram.
"Mereka sangat banyak, mustahil untuk merek-"
"Aku yakin mereka semua pasti bisa!" Potong Minato dengan cepat.
"Kita tidak boleh meremehkan shinobi aliansi kita semua, mereka yang mati telah berjuang keras untuk keberhasilan perang ini!"
"INI BUKANLAH HAL YANG MAIN-MAIN!" Ucap Minato dengan tegas.
"Kita sebagai para Kage harus bisa tenang, dan menginstruksi mereka dari jauh! Bukan mengendalikan mereka. Kita harus mempercayakan semua ini kepada mereka!"
"Aku yakin pasti mereka semua bisa!" Tegas Minato.
'PROK' 'PROK' 'PROK'
"Ternyata kau cerdas juga, Raikage!" Ucap Mizukage tersenyum tipis.
"Tidak sia-sia, kau menjadi hokage, Minato!" Kekeh Tsuchikage.
Sedangkan Gaara dan A hanya tersenyum tipis melihat nya.
"Baiklah, aku setuju dengan mu hokage!" Raikage tersenyum tipis.
"Kita akan menginstruksi mereka dari jauh! Kita akan terus memberikan informasi penting kepada mereka, kau sial Inoichi!" Ucap Minato dengan tegas.
"Ha'i! Saya siap!" Jawab Inoichi.
"Baiklah para kage, kita mulai!"
•••
"Ada Cakra yang besar datang!" Kaget Shina lalu berbalik.
'Duarr'
"Akh!" Rintih Shina bersama beberapa anggota lainnya.
"Shina-Chan!" Ucap kaneki dari tim lain.
"Hah! Hah! Hah! Apa itu tadi!" Ringis Shina, ia terlempar dari tempatnya akibat ledakan tak terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙃𝙀 𝙉𝙀𝙓𝙏 𝙐𝘾𝙃𝙄𝙃𝘼 𝙄𝙏𝘼𝘾𝙃𝙄
Fanfiction"Apa yang berharga selain orang tua dan teman ? Setelah orang tuamu pergi meninggalkanmu?" "Saudara" "Mengapa?!" "Karena ia yang membuatku lebih hidup didunia ini!" "Bagaimana jika dia membunuhmu?" "Tidak apa apa, karena itu berarti tugasku sudah s...