𝓒𝓱𝓪𝓹𝓽𝓮𝓻 (6)

4K 309 28
                                    

"Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim"
-Kakashi Hatake

•••

3 tahun berlalu, dimana Uchiha Naruto dengan sifat dinginnya tidak pernah berubah kecuali untuk ketiga adik kecilnya.

Tahun-Tahun dengan penuh rintangan, tahun dimana Naruto hampir diusir dari desa akibat kesalahan yang tidak ia buat.

Padahal Naruto tahu itu adalah akal-akalan dari Senju Menma.

"Naruto Nii-Chan!" Panggil Shina.

Oh ya, kalian tidak boleh lupa! Shina, Sasuke, dan Reihan adalah genin sekarang.

Usia mereka sudah 8 tahun dan mencapai genin! Hebat bukan? Kepintaran mereka bahkan sama dengan Naruto sendiri.

Itu karena Naruto yang mengajarinya.

Naruto mengacak rambut Shina dengan gemas.

"Besok kau Ujian Chunin, bukan?" Tanya Naruto.

"Ha'i! Naruto nii harus lihat ya!" Ucap Shina tersenyum manis.

"Hoi! Hoi! Jangan lupakan aku!" Ucap Rei yang dirinya tidak mau dilupakan.

"Aku juga!" Ketus Sasuke.

"Ha'i! Ha'i" gemas Naruto lalu mengacak rambut Reihan dan Sasuke.

"NII-CHAAAN!" Kesal mereka berdua.

"Hm! Kalau begitu aku pergi ke ruangan hokage dulu ya!" Ucap Naruto.

"Ha'i"

•••

"Misimu kali ini harus waspada Naruto!" Tegas Minato.

"Misimu ini lebih berat dari misi yang kuberikan kepadamu!"

"Kau harus membunuh 10000 pasukan Iwagakure yang berisi high jonin yang akan menyerang desa Konoha!" Tegasnya.

"10.000?" Ucap Naruto tidak percaya lalu menetralkan kembali mimik wajahnya.

"Ha'i! Apa kau takut?" Tanya Minato.

"Aku tidak takut, hanya memanimalisir berapa hari untuk aku menyelesaikan misi itu, karena besok adalah ujian chunin adikku, dan mereka memintaku untuk menontonnya" datar Naruto.

"Ingatlah! Misi adalah yang pertama! Keluarga adalah yang ked-"

"Bagiku misi dan keluarga adalah hal yang berharga, namun jika aku disuruh memilih, aku akan tetap memilih keluarga" ucap Naruto tegar.

"Misi memang penting, namun siapapun yang merusak kebahagiaan keluarganya lebih buruk dari kotoran sampah!" Tegas Naruto.

"Aku kagum padamu Naruto, baiklah kau boleh pergi, mereka melewati jalan pintas kedua untuk ke konoha sekarang" Ucap Minato.

"Ha'i"

•••

"10.000 orang, apa ak-"

𝙏𝙃𝙀 𝙉𝙀𝙓𝙏 𝙐𝘾𝙃𝙄𝙃𝘼 𝙄𝙏𝘼𝘾𝙃𝙄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang