𝓒𝓱𝓪𝓹𝓽𝓮𝓻 (8)

3.9K 304 14
                                    

"Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju"
-Naruto Uzumaki

•••

"Baiklah peserta terakhir! Uchiha Reihan dan Sabaku No Gaara!" Ucap Genma.

"Yossha! Giliranku!" Ucap Rei dengan semangat.

Namun Naruto malah menatap tajam Gaara, ia merasakan sesuatu yang tak enak dalam hatinya.

Melihat keresahan Naruto, Shina pun bertanya "Nii-Chan? Kau kenapa?"

"E-eh? Tidak papa ttebayo!" Ucap Naruto tersenyum palsu dan syukurlah Shina percaya.

"Yosh! Aku pergi dulu Ja! Ne!" Ucap Rei dengan semangat.

"Ichibi" batin Naruto dengan menatap tajam Gaara.

•••

"Ibu.. Kau akan mendapatkan darah segar sekarang.. " ucap Gaara dengan tersenyum devil.

"Hoi! Hoi! Apa kau psikopat?" Ucap Rei yang mulai bergidik ketakutan.

"Darah mu sangat lezat.. " lagi lagi Gaara menyebut kata kata Ambigu.

"Nii-Chan! Help meee.. " Ucap Rei lebay.

Raut wajah Rei pun mulai serius dan tajam,

"Haha! Aku bercanda! Aku tidak takut padamu!"

"HAJIME" teriak Genma.

'Tap'

'Tap'

'Tap'

Mereka pun hanya berputar sambil melemparkan tatapan tajam, Rei yang sembrono pun menjadi serius akan hal ini.

"Ayo Nii-Chan! Kau pasti bisa!" Ucap Shina tersenyum manis.

"Hoi baka! Kau pasti bisa!" Ucap Sasuke yang juga menyemangati rivalnya.

"Ck, luka ini lumayan merepotkan dattebayo!" Kesal Naruto.

"Nii-chan? Apa kau tidak mau lukamu diobati terlebih dahulu?" Tanya Shina.

"Tidak perlu shina! Pertarungan Rei aku harus lihat dan tidak boleh terlewati sedikit pun!" Ucap Naruto semangat.

"Huh! Dasar baka nii-Chan!" Ketus Shina.

"Biarkan saja dia shina, dia memang seperti itu" ketua Sasuke sambil merangkul Shina.

"Hoi! Hoi! Dia adikku baka!" Kesal Naruto.

Bahkan sifat Naruto dan Rei sama persis tidak ada bedanya! Pikir Shina dan Sasuke.

•••

'KATON GOUKAKYU NO JUTSU' Sembur Rei pada Gaara.

'WUSHH'

Namun sayang, dengan gerakan gesit atau otomatis, pasir milik Gaara sudah menjadi perisai untuk menghalangi jutsu tersebut.

𝙏𝙃𝙀 𝙉𝙀𝙓𝙏 𝙐𝘾𝙃𝙄𝙃𝘼 𝙄𝙏𝘼𝘾𝙃𝙄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang