•••
"Aku ingin melihat, sudah sehebat mana kau Naruto!"
"Ternyata keponakanku mempunyai rinnegan yang sama denganku ya?" Nagato tersenyum sinis, ia menggeleng-gelengkan kepalanya mengejek Naruto.
"Meskipun kau mempunyai mata yang sama denganku, bukan berarti kau akan menang, Naruto!" Nagato tersenyum remeh padanya.
Naruto menatapnya datar, tidak ada tatapan tersirat kebencian sama sekali. Jangan lupakan mengapa ia tidak membenci Nagato, itu karena :
"Naruto, ingat! Nagato adalah pamanmu, walau aku sendiri yang membunuhnya ralat meskipun ia tidak mati ditanganku dia tetaplah adik kandungku!" Kagami tidak menatap Naruto, ia membelakangi Naruto dan tidak ingin memperlihatkan air mata yang akan jatuh.
"Tou-san?" Panggil Naruto.
"Hn?"
"Aku menyayangimu!"
"Sudah lama sekali kita tidak makan bersama, paman Nagato!" Naruto tersenyum kecil.
Tidak itu bukanlah senyuman, namun seringaian kecil.
Nagato tersenyum sinis, "Apa kau ingin aku gendong seperti dulu hm? Kau yang tertawa kecil di bahuku yang tersenyum seolah tidak pernah merasa memiliki beban sama sekali!"
"Dan sekarang kau harus memikul beban yang cukup berat Naruto, hokage? Bukankah kau ingin menjadi hokage dulu? Tapi maafkan aku!" Seketika wajah Nagato berwajah datar.
"Kau tidak akan menjadi hokage karna aku yang akan membunuhmu!"
Seketika aura disana berubah menjadi gelap, Nagato mengeluarkan aura merah bak aura iblis yang sedang marah.
Ia menatap Naruto dengan tajam, sangat tajam seolah ia ingin merobek-robek Naruto. Entah apa yang dilakukan Naruto sehingga Nagato sangat membenci keponakannya sendiri.
Nagato membenci Naruto bukanlah tanpa alasan, mengingat wajah Naruto yang sangat mirip dengan Kagami membuat Nagato ingin menghancurkannya.
Jika Kagami tidak ada, maka anaknya saja. Buah tak jatuh dari pohon nya kan? Nagato tersenyum sinis memikirkan hal itu.
Datar.
Tenang.
Itu yang dilakukan Naruto, bukannya sombong namun itulah hal yang menjadi utama bagi shinobi.
Ia tidak ingin mencari masalah dengan Nagato, ia hanya akan menghentikan satu hal.
Nagato mengepalkan tangannya, lalu mengaktifkan rinnegannya, dan ia masuk kedalam portal dimensi.
Yang Naruto ingin hentikan adalah, Edo Tensei.
"KENA KAU!" Ucap Nagato tepat dibelakang Naruto, hingga 3 cm lagi ia akan menusukan besi hitam yang menyerap cakra di badan Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙃𝙀 𝙉𝙀𝙓𝙏 𝙐𝘾𝙃𝙄𝙃𝘼 𝙄𝙏𝘼𝘾𝙃𝙄
Fanfiction"Apa yang berharga selain orang tua dan teman ? Setelah orang tuamu pergi meninggalkanmu?" "Saudara" "Mengapa?!" "Karena ia yang membuatku lebih hidup didunia ini!" "Bagaimana jika dia membunuhmu?" "Tidak apa apa, karena itu berarti tugasku sudah s...