𝓒𝓱𝓪𝓹𝓽𝓮𝓻 (40)

1.8K 162 11
                                    

•••

"ARGH!"

"SIALAN KAU NARUTO!"

"AKU TIDAK AKAN MEMBIARKANMU HIDUP!"

Kegelapan yang berasal dari tubuh Menma, bernama Ghost. Ia adalah arwah yang tidak pernah kembali ke tempat yang seharusnya ia berada.

Ia tidak akan pernah bisa kembali, kecuali ada seseorang yang menimbulkan dirinya untuk pergi bersama dia ke tempat yang seharusnya.

Dan yang paling membuat ia ingin hidup adalah, balas dendam. Amarah dendamnya pada, Yondaime Hokage sangatlah dahsyat.

Karena Minato, yang telah membunuh dirinya. Ia telah melakukan eksperimen gagal yang membuat 400 orang meninggal karenanya.

Minato yang mengetahuinya tak tinggal diam, ia datang ke tempat eksperimen ghost dan segera mengusirnya dari konoha.

Namun ghost tak tinggal diam, ia menyerang Minato dengan jutsunya. Namun sayang, ia lupa bahwa Minato adalah kilat kuning konoha.

Minato yang sebenarnya tidak ingin membunuh ghost, harus terpaksa membunuhnya. Karena eksperimen yang ghost buat telah diaktifkan.

Minato tahu jika eskperimen itu berbahaya bagi konoha, dan jalan satu-satunya untuk menyelamatkan konoha adalah dengan membunuh ghost.

Dan terpaksa ghost mati dengan rasenggan yang menempel di perutnya, Minato menutupi hal ini semua, agar nama ghost tidak terlalu buruk di konoha.

Minato sangat baik bukan? Hanya saja ghost yang terlalu berobsesi untuk membunuh Minato karena telah menghancurkan eksperimennya.

Namun, sampai saat ini, Minato belum tahu siapa itu nama asli ghost sebenarnya. Dan juga wajah asli Ghost sebenarnya.

Saat ghost mati, topengnya tidak bisa dibuka oleh Minato, walau pake segel klan Uzumaki pun tidak bisa dibuka.

Mungkin karena ini adalah topeng dari eksperimennya, pikir Minato saat itu. Karena Minato telah memastikan ghost telah meninggal, ia menguburkannya di tempat yang layak.

Yang hanya tau kisah ini adalah, Para tetua desa, dan Minato sendiri.

"Minato, kau akan tahu siapa aku sebenarnya nanti!" Ghost mengepalkan tangannya, ia tidak bisa menggunakan kekuatannya tanpa tubuh seseorang.

Dan juga seseorang tidak akan bisa menyerangnya, karena tubuhnya menembus apapun.

Ghost menaikkan sudut bibirnya, "Sepertinya, aku akan mengejutkan mu untuk kedua kalinya, Uchiha Naruto!"

•••

Naruto berjalan tanpa lelah ke tempat pertarungan melawan Juubi tadi, sudah 3 jam berlalu namun Menma belum menunjukan tanda-tanda kesadaran.

'Sebaiknya kau memakai mode biju, Bisa saja Menma akan menyerang—"

"Urushai Kurama!" Dingin Naruto, ia tak mau berurusan dengan Kurama sekarang.

Tatapan tajamnya jatuh pada Juubi dan pasukan aliansi didepannya.

"NII-CHAN!" Teriak Shina dengan keras, ia berlari menuju ke arah Naruto.

Saat ia ingin memeluk Naruto, Shina melebarkan matanya, ia berancang-ancang akan menusuk Menma dengan kunainya.

Naruto mengeraskan rahangnya, dengan cepat ia menendang kunai yang dipegang oleh Shina.

'TRANG!'

Suara kunai yang terjatuh itu membuat perhatian para aliansi shinobi kepada Naruto dan Shina.

𝙏𝙃𝙀 𝙉𝙀𝙓𝙏 𝙐𝘾𝙃𝙄𝙃𝘼 𝙄𝙏𝘼𝘾𝙃𝙄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang