'HAPPY BIRTHDAY NARUTOO!!'
"Maju, tidak ada kata mundur dalam kamusku!"
-Uchiha Rei•••
"MAJU! KITA TIDAK BOLEH MUNDUR!" Teriak Rei untuk menyemangati timnya.
Banyak yang gugur dari timnya, hingga tersisa 6 orang.
'KATON DAI ENDAN!'
'SUITON MIZZURAPA'
'DOTON DORYUHEKI!'
Mereka membuat jutsu dengan cepat lalu menyerang zetsu putih yang beregenerasi dengan cepat.
Hal ini membuat Rei beserta timnya kewalahan.
"Hah! Hah! Hah! Kapten? Apa mereka tak ada habis-habisnya!" Keluh Kiro, ia mengelap keringatnya yang terus saja menetes.
"Ha'i Kapten. Kami sungguh kelelahan!" Balas Jiro.
"Tidak! Tidak ada waktu lagi, mungkin ini bisa dibilang egois. Tapi jika kita mundur, maka pasukan zetsu putih akan lebih banyak!" Tegas Rei.
"Cih, kau tidak memikirkan kami. Dasar kapten payah!" Sinis Meburo.
"Ya! Betul itu!" Sahut anggota tim yang lain.
"Kalian! Apa kalian juga tidak memikirkan kapten? Hah! Kapten juga telah berjuang untuk kita melawan zetsu putih!"
"Dan membuat kita tahu apa kelemahan zetsu itu dengan cepat! Apa kalian akan masih hidup jika kapten tidak ada disini!" Kesal Ay, ia mengutarakan isi hatinya kepada sesama anggota tim nya ini.
Ia sangat tidak suka jika pemimpinnya di lecehkan.
Mereka terdiam.
Kecuali Meburo, ia menatap tajam Ay serasa ingin membunuhnya disini.
"Ck, jangan pikirkan itu lagi. Jika kalian memang ingin beristirahat, pergilah! Aku akan tetap disini!" Dingin Rei, lalu ia meninggalkan anggotanya.
"Hm. Jadi bagaimana?" Sinis Ay, lalu pergi menyusul Rei.
"Awas kau Ay!" Ucap Meburo dengan mengepalkan tangannya.
"Ayo minna! Kita buat peristirahatan kita!" Ucap Meburo yang diikuti anggota lainnya.
•••
'Crashh' 'Crashh' 'Crashh'
Rei dengan brutal memotong musuhnya, dan secepat kilat membakar habis musuhnya tanpa ampun.
Ia sangat marah, ia tidak bisa menahan emosinya. Sebagai gantinya ia melampiaskan semuanya kepada Zetsu putih yang menghalanginya.
"SIALAN!"
'Crashh' 'Crashh' 'Crashh'
Ia membabi buta menyerang, menghabisi, membakar tubuh zetsu itu dengan cepat.
Sampai Ay pun hanya terdiam melihat Kaptennya yang sedang dibakar emosi.
"Senpai.. "
"Tidak! Bukan saatnya aku berdiam-diam disini! Aku juga harus membantu!" Batin Ay lalu mengayunkan pedangnya tepat di leher zetsu kemudian merapal jutsu Katon yang baru saja ia pelajari.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙃𝙀 𝙉𝙀𝙓𝙏 𝙐𝘾𝙃𝙄𝙃𝘼 𝙄𝙏𝘼𝘾𝙃𝙄
Fanfiction"Apa yang berharga selain orang tua dan teman ? Setelah orang tuamu pergi meninggalkanmu?" "Saudara" "Mengapa?!" "Karena ia yang membuatku lebih hidup didunia ini!" "Bagaimana jika dia membunuhmu?" "Tidak apa apa, karena itu berarti tugasku sudah s...