𝓒𝓱𝓪𝓹𝓽𝓮𝓻 (9)

3.7K 265 41
                                    

"Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap"
-Deidara

•••

'TIT'  'TIT'  'TIT'

'Cklek'

"Nii-Chan!" Lirih Shina yang melihat kakaknya dipenuhi alat alat rumah sakit.

"Shina! Sebaiknya kau makan dulu!" Ucap Rei yang sama sedihnya dengan Shina.

"Aku yakin Naruto-Nii! Pasti kuat Shina!" Lanjut Sasuke dengan tersenyum tipis.

'Tap'

"Naruto-nii!" Panggil Shina yang melihat jari jari Naruto bergerak.

"Rei nii! Sasuke nii! Panggil tsunade baa-san!" Panik Shina.

"Ha'i!" Jawab mereka berdua.

•••

"Bagaimana keadaan Naruto Nii! Baa-san!" Tanya Shina.

"Dia baik baik saja sekarang! Sebentar lagi mungkin dia akan bangun! Aku pergi dulu!" Ucap Tsunade lalu pergi.

"Enggh!" Erang Naruto.

"Nii-Chan!" Ucap Shina.

"Eh? Kenapa kalian disini semua datebayo!" Heran Naruto.

"Kau pingsan 3 haru nii-san!" Ucap mereka bertiga dengan aura gelap.

"Dan kau masih bertanya mengapa kami disini!" Dingin Sasuke.

"Hei! Hei! Kenapa kalian menjadi menyeramkan sekali ttebayo!" Kesal Naruto.

"Ck, aku mau pulang! Apa kalian akan menyusul!" Ucap Naruto.

"Eh! Bukankah kau sedang dirawat sekarang! Bagaimana caranya kau pergi sekarang! Bahkan alat alat rumah sakit itu masih menempel padamu!" Ucap Shina panjang lebar.

"Apa kau lupa siapa aku!" Ucap Naruto lalu tersenyum miring.

'WUSHH'

"Aku Uchiha Naruto! Bergerak secepat bayangan gelap" Bisik Naruto tepat Diketiga telinga mereka.

'GLEG'

"Nii-Chan! Kau menyeramkan!" Kesal Shina.

"Cih! Percuma aku menunggu lama disini!" Ketus Sasuke.

"Nii-Chan! Kau menyebalkan!" Kesal Rei.

Lalu mereka bertiga pun pergi keluar dari kamar Naruto dengan langkah yang besar,

"Ck, aku sayang kalian dattebayo!" Ucap Naruto, ia sudah sadar dari tadi! Dan ia yang menyuruh Tsunade agar tidak memberi tahu penyakitnya dari mereka bertiga.

"Maafkan aku jika aku akan membuat kalian sedih dan marah! Tapi ini untuk kebaikan kalian sendiri!" Tajam Naruto.

•••

"Naruto! Ini semua karenamu desa kita diserang!" Marah Minato.

"Maaf tapi,Apa yang aku lakukan hokage sama?" Heran Naruto.

𝙏𝙃𝙀 𝙉𝙀𝙓𝙏 𝙐𝘾𝙃𝙄𝙃𝘼 𝙄𝙏𝘼𝘾𝙃𝙄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang