"Bagiku hidup memang satu, tapi satu untuk semua!"
-Uchiha Sasuke•••
"Oh, baiklah!" Ucap Kei dengan tersenyum manis dengan Shina.
Namun Shina tidak menghiraukan.
Karena ia adalah tipe sensor disini, ia merasakan hal yang berkaitan dengan campuran alam, serta kumpulan Cakra yang besar.
"Apa itu?" Herannya, lalu menatap tanah didepannya yang mulai membesar.
"MINNA MUNDUR!" Teriak Shika dengan cepat.
'Duarr'
Hanya beberapa yang selamat, sama seperti Tim Rei yang terkena ledakan tadi. Mereka berjumlah 13 sekarang ini.
"Hah.. Memang seharusnya aku tidak menjadi kapten disini!" Ucap Shina dengan menunduk.
"Hei! Jangan menundukkan kepalamu, Shina-Chan! Kau pasti bisa melewati ini semua!" Ucap Kei sembari melihat mayat timnya.
"Hm, Ha'i!" Ucap Shina menganggukkan kepalanya.
"Makhluk apa itu!" Ucap Naito, melihat sekumpulan makhluk putih yang besar didepan mereka.
'Deg'
"N-Nani!" Kaget mereka semua, lalu mempersiapkan kuda-kudanya masing-masing.
"Mereka berjumlah banyak! Berhati-hatilah!" Tegas Shina.
"HA'I!"
•••
"Makhluk apa ini?" Kaget Sasuke, didepannya terdapat banyak segumpalan makhluk putih yang dapat menyerap Cakra timnya.
"JANGAN SAMPAI TERSENTUH OLEHNYA, IA DAPAT MENGHISAP CAKRA KALIAN!" Teriak Sasuke dengan cepat.
"HA'I!"
'KATON HOUKA NO JUTSU!' Ucap Sasuke yang langsung menyemburkan jutsu nya didepan makhluk itu.
Mereka sama sekali tidak tau apa nama makhluk yang berada didepan mereka, hingga suara Inoichi dari konoha memberitahukan mereka.
'BERHATI-HATILAH! MEREKA ADALAH ZETSU PUTIH YANG DIKEMBANGKAN OLEH MUSUH, MEREKA DAPAT MENYERAP CAKRA KALIAN SEMUA! USAHAKAN BERPERANG DENGAN JARAK JAUH!' Ucap Inoichi dengan tegas.
"Zetsu putih ya?" Ucap Sasuke lalu kembali membuat jutsu.
'RAITON RAIGATANA (Pedang Petir)'
'Crashh' 'Crashh' 'Crashh'
Tanpa ampun Sasuke memotong kepala zetsu putih dengan sadis, namun dengan cepat zetsu putih itu kembali menyatu.
"Nani? Tidak mungkin!" Kaget semua yang berada disana.
"Mereka mampu meregenerasi tubuhnya dengan baik!" Sasuke menutup matanya lalu mengaktifkan sharinggannya.
Ia menganalisa gerakan zetsu yang sangat cepat, dan jangan lupakan regenerasi mereka itu.
"10 detik!" Ucap Sasuke yang baru saja mendapat informasi.
"Katon dapat melelehkan tubuh mereka, jika begitu mereka.. " Sasuke memberi jeda.
"UNTUK KALIAN YANG DARI KUMOGAKURE, POTONG KEPALA ZETSU DENGAN PEDANG YANG BERALIRAN RAITON KALIAN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙃𝙀 𝙉𝙀𝙓𝙏 𝙐𝘾𝙃𝙄𝙃𝘼 𝙄𝙏𝘼𝘾𝙃𝙄
Fanfiction"Apa yang berharga selain orang tua dan teman ? Setelah orang tuamu pergi meninggalkanmu?" "Saudara" "Mengapa?!" "Karena ia yang membuatku lebih hidup didunia ini!" "Bagaimana jika dia membunuhmu?" "Tidak apa apa, karena itu berarti tugasku sudah s...