•••
Naruto menatap datar ratusan tubuh boneka yang tak berbentuk lagi, ia menatap dingin Kekeyi.
Kekeyi gelagapan, ia tak mengira bahwa Naruto sekuat ini, ia pun mengambil gulungan yang ada dalam bajunya.
"Aku tidak akan menyerah Naruto!" Ucap Kekeyi lalu melempar gulungan tersebut.
'PENTOL NO JUTSU!'
"EEHHH?" Naruto sweetdrop disana, pentol? Sejak kapan ada pentol di dunia shinobi?
Naruto kembali ke posisi awalnya, sepertinya benar kata Rei. Ia telah terbentur pintu neraka.
"Jangan meremehkan pentol ini, Naruto!" Tajam Kekeyi lalu mengarahkan tangannya ke arah pentol itu seperti mengendalikan bonekanya.
"RASAKAN INI!"
Ribuan pentol itu mengarah ke arah Naruto dengan cepat, Naruto bisa memastikan bahwa cara ia mengendalikan pentol itu seperti mengendalikan bonekanya.
'Bugh!' 'Bugh!' 'Bugh!'
Naruto terus menghindar dan sekali-kali menangkisnya, ia tak mau membuang cakra sebanyak mungkin.
Karena ia masih tahu, bahwa didepan sana ada musuh yang lebih menghawatirkan.
'KATON GOUKAKYU NO JUTSU!' Ucap Naruto, ia membakar semua pentol yang diarahkan padanya.
Masih belum menyerah Kekeyi melempar semua gulungan yang ia punya, "Hanya karena mu, aku rela membuang makanan untuk youtube ku!" Marah Kekeyi.
"Apa itu YouTube ttebayo?" Batin Naruto.
Mulai dari bakso, pentol, dan tusukan sate lainnya diarahkan pada Naruto, Naruto semakin terheran dengan hal ini.
Apa dia benar-benar dari dimensi ini? Atau seperti vlogger dari dunia lain?
Naruto menghela nafasnya, ia tak boleh membuang waktu lebih banyak lagi.
'Tap!'
Naruto mengaktifkan sharinggannya, ia melesat cepat ke arah Kekeyi.
'Dugh!'
Naruto terkejut karena Kekeyi dapat menangkis tendangannya, lalu Kekeyi menendang Naruto namun masih dapat ia tangkis.
Kekeyi menatap Naruto remeh, "Heh? Apa kau mulai takut denganku?"
Naruto menutup matanya sejenak, ia harus menyelesaikan masalah ini dengan cepat.
"Aku akan menyelesaikannya sekarang!" Tajam Naruto lalu memperlihatkan mangekyou sharinggannya.
Ia melepas ikat mata yang berada di mata kirinya.
'CHIBAKU TENSEI!'
Naruto kembali mengumpulkan bebatuan yang berada disekitarnya dan membentuknya menjadi bulan.
Sedangkan Kekeyi yang kaget akan situasi kembali melemparkan gulungannya.
'SHINRA TENSEI!'
Gulungan yang berada di tangan Kekeyi telah terlempar ke udara akibat jutsu Naruto.
Kekeyi semakin cemas, ia semakin ketakutan. Apa ia terlalu merendahkan Uchiha Naruto? Sial, ia tak bisa berfikir saat ini.
Ia mengambil pentol yang berada didalam sakunya, ia memakan pentol itu dengan diam.
Naruto menatapnya datar, lalu mengarahkan bebatuan besar itu ke arah Kekeyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙃𝙀 𝙉𝙀𝙓𝙏 𝙐𝘾𝙃𝙄𝙃𝘼 𝙄𝙏𝘼𝘾𝙃𝙄
Fanfiction"Apa yang berharga selain orang tua dan teman ? Setelah orang tuamu pergi meninggalkanmu?" "Saudara" "Mengapa?!" "Karena ia yang membuatku lebih hidup didunia ini!" "Bagaimana jika dia membunuhmu?" "Tidak apa apa, karena itu berarti tugasku sudah s...