«««Selamat membaca, semoga suka. Budayakan meninggalkan jejak sebelum beralih ke yang lainnya^o^»»»
Vote dan komen yok!
Pulang sekolah adalah waktu yang dinanti-nanti oleh para siswa. Begitupun dengan Sheyra. Gadis itu memasuki pekarangan rumah dengan motornya, disusul dengan Rizky dibelakang mengendarai mobil. Sheyra memarkirkan motornya digaransi meninggalkan Rizky yang menatapnya heran. Cewek itu tergesa-gesa entah mengapa.
"Kenapa?" Rizky yang tak bisa menahan akhirnya bertanya.
"Kebelet!" Sheyra berlari menaiki tangga menuju kamarnya, tujuannya adalah kamar mandi.
Brak.
Gadis itu melempar tasnya ke sofa dan berlari. Setelah dirasa selesai Sheyra keluar,namun saat melewati kaca tubuhnya menegang. Hidung mancungnya mengeluarkan darah entah kenapa. Gadis itu phobia dengan darah. Sesegera mungkin dia menghapus darah itu menggunakan tissue.
Saat hidungnya tak mengeluarkan darah lagi gadis itu berjalan kearah tempat tidurnya merebahkan tubuhnya di sana. Memejamkan matanya lalu membukanya kembali. Tiba-tiba saja dia teringat dengan kehadiran Wildan, pikirannya tertuju pada cowok yang menarik perhatiannya di sekolah. Sial, dirinya teringat dengan kejadian tadi pagi, apalagi dengan postingan di akun EHS tadi. Pikirannya buyar seketika saat sebuah benda dingin menempel di pipinya.
"Kambing!" Umpatnya saat tau jika pelakunya Rizky.
"Hahaha, ngelamun mulu." Cowok jangkung itu ikut merebahkan tubuhnya di samping Sheyra.
"Biarin."
"Kenapa? Kepikiran sama gosip tadi?" Rizky menengok ke arah Sheyra yang disebelahnya.
"Hm."
"Diemin aja,nanti juga capek sendiri."
"Mana ada orang gosip capek,udah tenteram dunia kalo kayak gitu." Sheyra mendengus.
"Ya terus mau lo apain?"
"Gue bunuh."
"Gue gak pernah ngajarin lo jadi psikopat!"
"Ya kali gue bunuh orang,tau darah keluar aja ngeri." Rizky yang menatapnya tersenyum getir. Sheyra berbicara seperti itu membuat hatinya berdesir.
"Maaf gue gak bisa jaga lo." Rizky menatap Sheyra dengan tatapan menyesal.
Sheyra bergumam,malas menjawab kepalanya terasa berat sekarang. Rizky selalu meminta maaf padanya padahal bukan salah cowok itu ah sungguh lelaki idaman.
Ting
Handphone canggih Sheyra berbunyi tanda jika ada notifikasi masuk.
Sheyra mengambilnya membuka lock screen handphonenya dengan dahi mengerut.
~+62xxxxxxxxxxx: temui gue di ruang osis, istirahat ke 1
~azzhr.e: siapa nih?
~+62xxxxxxxxxxx: orang
~azzhr.e: ajg
+62xxxxxxxxxxx: ketos
~azzhr.e: dih bilang kek dri tdi
~+62xxxxxxxxxxx: y
Sheyra mendengus,siapa sih yang membagi nomornya pada Wildan? Membuatnya emosi saja.
"Siapa?" Rizky bertanya saat melihat air muka adiknya berubah.
"Ketos,dih ngebelin banget!" Nampak frustasi Sheyra melempar handphonenya, untung saja Rizky sigap menangkap jika tidak pasti sudah menjadi beberapa bagian handphone keluaran terbaru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEYRA [END]
Fiksi Remaja𝐀𝐒#𝟏 ⚠️[BUDAYAKAN VOTE SETELAH BACA]⚠️ Ini tentang Sheyra, gadis pemilik darah blasteran Amerika-Jawa. Si gadis tomboy yang kehilangan ingatannya karena menolong seseorang tapi berakibat pada dirinya. Bertahun-tahun mencari informasi tentang kebe...