«««Selamat membaca, semoga suka. Budayakan meninggalkan jejak sebelum beralih ke yang lainnya^o^»»»
Sheyra memperhatikan foto-foto dirinya saat kecil yang diberikan oleh bundanya. Tak terasa beberapa bulan lagi gadis itu berumur tujuh belas tahun,padahal rasanya baru kemarin dia berebutan mainan dengan Rizky dan Alka.
Tak terasa juga kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan itu hampir sebelas tahun, sebelas tahun itu waktu yang lama namun kenapa Sheyra belum menemukan tanda-tanda keberadaan orang itu? Apa orang itu berpindah?
Sheyra menggelengkan kepalanya, membuang pikirannya tentang orang itu. Gadis cantik itu menatap kembali foto-foto masa kecilnya, disana ada Rizky Alka dia dan satu orang yang pernah berfoto dengan dirinya tapi dia siapa? Sheyra mengerutkan keningnya, sepertinya pernah bertemu orang itu sebelumnya tapi dimana?
Buru-buru dia menemui bundanya untuk menanyakan hal itu. Mencari bundanya di ruang kerjanya,wanita itu tidak ada.
"Kak liat bunda gak?" Rizky yang baru saja dari dapur menggeleng, menandakan jika tidak melihat bundanya.
"Kenapa?"
"Ah gue butuh bunda. Lo beneran gak tau? Gak mungkin bunda gak pamit kalo mau pergi," Sheyra menggerutu kesal.
"Gue beneran gak tau."
Gadis itu kembali ke kamarnya menatap kembali foto seorang anak kecil yang sedang mendorong ayunan yang sedang ia tumpangi. Itu bukan Alka,dia bisa membedakan walaupun sempat lupa. Dulu juga hanya Alka dan Rizky yang selalu bermain dengannya, seingatnya.
"Bodoh banget,kenapa gak nanya sama Kak Rizky lol!" Sheyra memaki dirinya sendiri dan berjalan kearah kamar Rizky yang disebelah kamarnya.
"Buka woi!"
Sheyra mengetok pintu kamar cowok itu dengan keras membuat Rizky cepat-cepat membukanya karena terganggu.
"Apa sih! Ck berisik banget," Rizky berdecak.
"Minggir lo!"
"Heh tamu itu harus hor-"
Bugh
"Diem! Gue mau nanya pentingg,hih!" Sheyra memekik membuat Rizky menutup kupingnya rapat-rapat.
"Lo tau nama orang ini siapa?"
Rizky terkejut bukan main saat Sheyra menunjukkan foto seorang anak kecil itu. Darimana Sheyra mendapatkan foto-foto masa kecilnya itu? Bisa-bisa gadis itu mendapatkan informasi. Rizky belum siap jika Sheyra tau.
"Gue gak inget, kayaknya orang itu pindah ke Kalimantan." Rizky berucap sambil menatap layar handphonenya, bisa dibilang sedang mengalihkan pandangannya dari Sheyra.
"Benarkah? Lo gak inget sama sekali?"
"Hmm."
Jawaban Rizky membuat Sheyra mendesah,harus mencari informasi dari mana lagi jika begini. Sebelas tahun itu waktu lama pantas saja orang-orang tak mengingatnya.
"Ya udah." Sheyra pergi dari kamar Rizky dengan memijat kepalanya pusing.
Gadis itu memutuskan untuk bertanya kepada bundanya nanti saja. Apa dia harus bertanya pada Alka? Ah tidak tidak dia tidak mau merepotkan cowok itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHEYRA [END]
Teen Fiction𝐀𝐒#𝟏 ⚠️[BUDAYAKAN VOTE SETELAH BACA]⚠️ Ini tentang Sheyra, gadis pemilik darah blasteran Amerika-Jawa. Si gadis tomboy yang kehilangan ingatannya karena menolong seseorang tapi berakibat pada dirinya. Bertahun-tahun mencari informasi tentang kebe...