‧͙⁺˚*・༓☾ Cinta Pertama. ☽༓・*˚⁺‧͙
Matahari telah terbit dari arah timur dan siap menyinari kota Seoul pagi ini. Cahaya matahari mulai memasuki sebuah ruangan melalui celah jendela, membuat gadis kecil yang tadinya terlelap nyenyak di ranjang sudah terbangun dari alam mimpinya.
Hoaammm...
Menarik tangan keatas serta mengusap mata perlahan sudah menjadi kebiasaannya untuk mengawali harinya.
"Jam berapa nih?" Monolog gadis ini berusaha meraih ponsel di meja nakas dengan mata yang masih sayup.
"Dih, udah jam 05.30 aja."
Sudah tak ada waktu lagi untuknya kembali merebahkan tubuh di ranjang seperti kebiasaannya di akhir pekan, gadis ini pun segera beranjak dari ranjang dan menyiapkan diri untuk awal pekan ini yang akan disibukkan dengan kegiatan sekolah.
Seragam berdominan warna coklat sudah terpakai rapi dan terlihat sangat feminim di tubuh kecil gadis ini. Sekarang beralih untuk menata rambut panjangnya dengan catokan kecil bergambar hello kitty. Bisa dikatakan sebagai karakter kesukaannya.
"HEHH CHOI AERA SI KUTIL!! BURUAN TURUNN! LO NGAPAIN SIH MASIH DI KAMAR, NGERAM TELOR LO?" Teriakan yang sudah menjadi rutinitas pagi untuk sang kakak laki laki dari gadis bernama Aera itu, Choi Beomgyu.
"IYEE BISUL! BRISIK BANGET SIH LO, GUE LAGI CATOKAN, BENTAR LAGI GUE TURUN." Sahut Aera masih sibuk dengan poninya yang tak kunjung rapi.
Terakhir, berdiri di depan cermin full body untuk memastikan hasil akhir yang rapi. Aera merampas tas ransel berwarna merah muda yang bertengger di kursi dan segera turun ke lantai bawah untuk sarapan pagi.
"Good morning Appa!"
"Morning honey."
Mengecup pipi ayahnya sudah menjadi rutinitas Aera sebelum memulai sarapan. Tiga anggota keluarga sudah berkumpul di ruang makan. Walaupun kurang lengkap dengan kehadiran sosok ibu, keluarga kecil ini selalu diberkahi dengan kebahagiaan yang melimpah.
Menjadi anak piatu sudah mereka jalani sejak tiga belas tahun yang lalu setelah sang ibu melahirkan anak bungsu, Choi Aera. Peran tulang punggung serta mengurus rumah tangga dan dua anak, juga sudah menjadi tanggung jawab sang ayah.
🦊🦊🦊
Mobil berhenti tepat di depan gerbang sekolah menengah pertama tempat Aera menuntut ilmu. Jaraknya sangat dekat dengan rumah, jadi Aera diantar terlebih dahulu. Berbeda dengan Beomgyu yang sudah duduk di bangku sekolah menengah atas dengan jarak yang lumayan jauh dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Love Tale - Yeonjun
Teen Fiction[16+] Hanya cerita tentang Choi Aera yang di dukung oleh readers sebagai pelakor cilik. Penasaran? Baca aja. start : 18092020 end : 15012021 © s h t a r o i n e e