[4] How Are You?

1.7K 310 184
                                    

‧͙⁺˚*・༓☾ Apa Kabar? ☽༓・*˚⁺‧͙

Mungkin jika segera kembali ke rumah, ia akan semakin bosan. Toh hanya bergoler di ranjang sembari bermain ponsel. Jadi Aera memutuskan untuk mampir sebentar ke ice cream shop dekat kelas dance nya. Dengan begitu, ia bisa mengurangi rasa bosan dan bisa merasakan me time nya.

Aera hanya memesan satu cup ice cream cokelat dan dibawanya ke meja dekat jendela. Sebagai spot favorit nya. Rasanya tak terlalu buruk setelah mencoba menikmati ice cream tanpa menyentuh ponsel seperti kebiasaanya.

Drtt...Drtt...Drtt...

Dering ponsel dilengkapi dengan layar yang otomatis menyala membuat perhatian Aera teralihkan. Nomor tak dikenal yang tertera juga semakin membuatnya penasaran sekaligus takut akan teror.

"Yeoboseyo?"

"Hah serius ini ikan teri??"

"Oh gitu. Gue lagi di Ice cream shop nih, mau ketemuan disini aja gimana?"

"Geurae, gue tunggu yaa."

Tut.

Sembari menunggu orang di sabrang sana yang tadi menelponnya datang, Aera kembali memakan ice cream coklatnya yang sudah hampir habis.

Kisaran sepuluh menit menunggu, mata Aera tiba tiba saja tertuju kepada seorang pria yang menutupi seluruh tubuhnya. Membuat Aera kesulitan menganalisa wajah pria itu. Tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan, pria itu berjalan menghampiri Aera.

"Taehyun?!" Tak menyangka jika pria di hadapannya ini adalah teman semasa kecil yang sudah banyak berubah. Sudah lama tak bertemu semenjak Taehyun pindah ke Jeju mengikuti ayahnya yang sedang dinas.

"Annyeong." Sapanya menarik bangku dan duduk di depan Aera. "Gimana kabar Appa sama Beomgyu hyung?"

"Baik kok, Eomma Appa lo gimana kabarnya?"

"Eomma Appa gue juga baik. Eh lo sekarang sekolah dimana?"

"Hanlim, alumni sekolah bang gyu. Kalo lo?"

"Ohh, gue di SOPA." Ber oh ria santai membuat Aera membelalakkan mata. Bagaimana tidak, sahabat kecilnya bisa bersekolah di sekolah jebolan artis idol. Sangat hebat.

"Eh seriusan lo di SOPA? gila ya lo. Lo ga sekalian trainee jadi boy grup aja? Hahaha." Canda Aera terkekeh. Namun tidak dengan Taehyun. Ia justru memasang wajah flat menatap Aera.

"Gue udah 2 taun trainee boygroup di agensi YJ Entertainment." Kali ini Aera yang mengubah raut wajah menjadi flat. Mengira jika sahabat kecilnya ini sedang bercanda. "Nihh kalo lo masih gapercaya." Taehyun mengeluarkan ponsel dan menunjukkan foto Taehyun bersama teman grup trainee nya.

"Waah ini gila sihh, bentar lagi gue punya temen artis nih. Btw kapan lo debut? gasabar mau gue pamerin ke temen temen."

"Kata agensi sih secepatnya."

Baru ingin membalas antusias, Aera sudah harus menahan karena tiba tiba saja ponsel Taehyun berdering. Sesegera mungkin Taehyun keluar ice cream shop untuk mengangkat telpon yang baru saja masuk.

Sambil menunggu Taehyun selesai menerima telponnya, Aera hanya linglung melihat sekitar. Dari pada makin terlihat linglung, ia menutupinya dengan berlagak sibuk bermain ponsel. Padahal ponselnya juga tak jauh lebih membosankan.

"Eh ra, maaf nih tapi gue harus balik ke dorm sekarang. Tadi manajer nelpon gue."

"Ah gitu ya, padahal gue masih pengen cerita banyak ke lo."

[√] Love Tale - YeonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang