‧͙⁺˚*・༓☾Maafkan Aku.☽༓・*˚⁺‧͙
Hari ini, dunia kpop di Korea Selatan tengah digemparkan dengan berita dari media paparazi terbesar. Diduga idol yang tertangkap kamera paparazi adalah salah satu boygroup rookie naungan agensi YJ Entertainment. Tetapi dari pihak agensi belum mengeklaim jika berita itu asli maupun palsu. Secepatnya akan segera mereka klarifikasi semua kebenarannya.
Berita itu sudah menyebar luas hingga luar negeri. Banyak fans beranggapan jika itu tak benar, namun banyak juga yang beranggapan jika itu benar. Sejak beberapa jam yang lalu, agensi YJ Entertainment mengalami penurunan sangat drastis. Bisa semakin menurun jika masalah tak segera diklarifikasi secepat mungkin.
"Taehyun-ssi, kamu sudah melihat berita hari ini kan? Sekarang kamu ke ruang CEO Hwang ya. Jangan membuatnya menunggu lama. Ayo." Soobin berjalan bersama Taehyun mengantarkannya ke ruangan CEO Hwang.
Tok..tok.. tok..
"Ne, masuk."
Ceklek.
Kini Soobin dan Taehyun sudah duduk bersebelahan bersama dengan manajer lainnya yang duduk berjejeran. AC ruangan yang dingin tetap saja membuat keringat Taehyun tak segan menetes dari kedua pelipisnya.
"Kang Taehyun. Pastinya kamu sudah mendengar berita hari ini kan? Pihak paparazi itu beranggapan jika orang yang tengah memasuki apartemen bersama seorang gadis adalah kamu. Apa itu benar Kang Taehyun?" Tanya CEO Hwang.
Tangan dan kaki Taehyun tak berhenti bergetar. Jantungnya juga menjadi berdekup sangat kencang menjadi di luar tempo normal. Soobin yang berada disebelahnya itu sangat paham keadaan Taehyun sekarang. Ia pun membukakan tutup botol air mineral dan memberikan kepada Taehyun agar sedikit menjadi tenang.
"Benar. Orang itu adalah saya." Ucap Taehyun telah mengeklaim kebenarannya.
"Lalu, siapa gadis yang kamu ajak ke apar--"
"Eh bukannya itu Aera ya?" Potong Yeji melihat foto paparazi dari layar laptop. "Jangan bilang kalo lo diem diem pacaran sama Aera tanpa sepengetahuan kita semua?"
"Bukan, dia bukan pacar saya. Dia sekedar sahabat kecil saya saja kok. Saya membiarkan dia untuk tinggal sementara di apartemen saya karena rumahnya disita untuk melunasi hutang ayahnya yang baru saja meninggal."
"Tapi kamu paham kan, syarat setelah kamu resmi menjadi artis? Dan pastinya kamu tahu resikonya juga jika kamu terlibat dengan paparazi terbesar di Korea. Saya harap kamu bisa menerimanya."
🦊🦊🦊
"Ra?! Lo udah liat ini belom? Ini bukannya lo sama si Taehyun itu ya?" Yeonjun menunjukkan layar ponselnya di hadapan Aera yang tengah mencuci piring. Aera menatap foto yang ditunjukkan Yeonjun dengan seksama.
"Loh kok? Itu yang ngefotoin siapa? Perasaan waktu itu sepi sepi aja deh." Tanya Aera bingung langsung melepas sarung tangan cuci piring dan mengambil ponsel Yeonjun. Masih tak percaya dengan foto itu.
"Paparazi lah ra. Temen lo kan artis. Jadi dia kek diuntit sama kaya begituan."
"Trus ntar gimana? Gue gatau banyak tentang begituan."
"Gue gatau juga sih. Tapi denger denger, kalo ada salah satu artis YJ Entertainmen yang kena skandal sama paparazi gitu, dia bakal langsung dikeluarin. Soalnya agensi ayahnya Yeji itu emang gamau ribet ngalamin penurunan, jadi ya terpaksa mereka harus ngeluarin dan dengan gampangnya mereka juga bakal dapetin artis baru." Jelas Yeonjun panjang lebar.
Setelah mendengar penjelasan Yeonjun barusan, Aera baru paham dengan dunia artis besar di Korea. Ia berfikir, jika dengan kehadirannya itu sama saja merusak karir baru Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Love Tale - Yeonjun
Teen Fiction[16+] Hanya cerita tentang Choi Aera yang di dukung oleh readers sebagai pelakor cilik. Penasaran? Baca aja. start : 18092020 end : 15012021 © s h t a r o i n e e