"Gila ra, lo cantik banget!" Kata Yoonha setelah selesai merias rambut dan wajah Aera.
Aera saja juga tercengang melihat penampilannya di pantulan cermin rias hadapannya. Riasan Yoonha sederhana namun terlihat sangat elegan. Sudah cocok menjadi make up artist yang profesional.
"Kalo bukan lo yang make up in juga ga akan secantik ini." Aera terkekeh kecil diikuti Yoonha dan bibinya yang berada di ruangan mempelai perempuan.
Pelaksanaan yang akan berlangsung sepuluh menit lagi membuat Aera semakin gugup memainkan kedua tangannya sambil menggigilkan kaki kakinya. Yoonha yang duduk disebelahnya menatap gemas lalu berinisiatif menggenggam tangan Aera, menenangkan.
"Tenang ra, gue tau kok lo gugup. Lebih baik lo minum dulu." Yoonha menyondorkan sebotol air mineral yang sudah disiapkan sejak tadi.
"Aa gomawo Yoonha-yya."
Tak lama menunggu sambil mengobrol, tak terasa jika acara diluar sana sudah dimulai. Aera semakin gugup tak karuan, kedua tangannya bergetar pelan sampai Yoonha menggenggamnya lebih erat lagi.
Sekarang Aera sudah keluar dari ruangan dan menuju ke taman bersama Yoonha dan bibinya. Semakin mendekat ke tempat diselenggarakannya acara, Yoonha dan bibinya meninggalkan Aera agar berjalan sendiri menghampiri calon suaminya.
Senyuman mengembang saling terlemparkan antara Aera dan Yeonjun yang semakin dekat berhadapan. Yeonjun melipat lengannya di pinggang agar Aera mengaitkan lengannya di sana. Sekarang mereka berjalan beriringan menghampiri wali disambut dengan tepuk tangan meriah dari tamu undangan.
Sesampainya di ujung sana, wali sudah siap menikahkan kedua insan dihadapannya. Yeonjun menggenggam erat kedua tangan Aera saling berhadapan sampai wali selesai dengan tugasnya. Tatapan mendalam Yeonjun hampir membuat bulir air mata Aera menetes, terharu.
Selesai sudah wali menikahkan mereka dan dilanjut dengan acara saling memakaikan cincin pernikahan. Yeonjun lebih dulu memakaikan di jari manis Aera, kemudian baru Aera yang memakaikan di jari manis Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Love Tale - Yeonjun
Teen Fiction[16+] Hanya cerita tentang Choi Aera yang di dukung oleh readers sebagai pelakor cilik. Penasaran? Baca aja. start : 18092020 end : 15012021 © s h t a r o i n e e