"Gue stalk IGnya pacar Kak Bayu, foto foto yang sama Kak Bayu udah gak ada." ucap Sani."Itu artinya lu sekarang salah ngestalk orang." sahut seseorang yang biasanya main game setiap jamkos.
Perkataannya tak terduga dan berhasil bikin aku kaget."Hah?" cicit Sani dan Aini kompak. Mereka berdua juga agak kaget saat tahu siapa yang bicara.
"Apaan maksud lo, Ren?" tanya Aini dengan heran. Tidak hanya Aini, tapi hampir semua teman yang tadi ikut nyimak omongan Aini juga heran. Ya, termasuk aku.
Wajar jika kami heran. Soalnya omongan itu berasal dari Rendi. Cowok pemalas yang anehnya selalu dapat ranking. Dia terhitung orang yang jarang nimbrung dengan cewek. Makanya saat dia nembak aku, aku sempat bingung.
Sebelum aku menikah dengan Mas Bayu aku sempat dekat dengannya. Gak terlalu dekat, cuma kami sering chattingan. Tapi dia tiba-tiba gak balas lagi chat aku saat aku coba ngechat dia.
Di kelas juga dia lebih pendiam. Dia terlihat aktif dan lebih banyak ngomong kalau sedang mabar game online dengan teman-temannya.Sebenarnya aku ingin bertanya langsung padanya alasan dia jadi menjauh dariku, tapi aku membatalkan niatku saat tahu jika dia sedang dekat dengan kakak kelas.
Aku cuma gak mau ada tuduhan macam-macam. Apalagi kalau mengingat alasan aku putus dengan Mas bayu saat itu.
Rasanya sesak, aku yang dengan polos menerima dia jadi pacarku tanpa tau kalau aku dijadikan yang kedua. Aishh sial!!!
Tapi sekarang dia malah jadi suamiku!
"Gak, maksud gua... bisa jadi Coach Volley itu punya cewek baru," ujar Rendi sambil terus fokus ke layar handphonenya. "Iya kan?" lanjutnya. Rendi sempat melirikku sekilas lalu kembali fokus dengan gamenya.
Tatapannya walaupun singkat tapi aku mengerti!
Rendi tahu soal aku dan Mas Bayu.Kukira kecurigaanku salah, karena pernikahan kami sangat privat dan hanya keluarga saja yang menghadiri. Tapi ternyata aku salah!
Rendi tau, dan entah siapa lagi yang sudah tau tentang ini...
💧💧💧
Bel istirahat berbunyi. Aku mengeluarkan ponselku dari saku rokku. Biasanya saat jam pelajaran aku mengaktifkan airplane mode agar tidak mengganggu, tapi kali ini nggak, aku lupa.
Aku langsung membuka aplikasi WA saat tau ada notifikasi.
Adek Sableng
Teh
Mas Coach
DekAku lebih memilih membuka roomchat adekku terlebih dahulu.
Adek Sableng
Teh
Apa?
Prnah diajak ksini sm Mas Bayu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap, Coach! (Completed)
RomanceMasa Pertengahan Putih-Abuku banyak melewati rintangan, ketambah lagi sama Pelatih ekskul volley yang akhir-akhir ini gencar ngechat aku via WhatsApp. Dia kenapa sih? Start : 29 Maret 2020 End : 10 Januari 2021