" Kamu dengerin aku dulu dong. Jangan ngambek ngambek,-- sini dulu." pinta Mark serius.Nala berjalan pelan menghampiri Mark. Dia sudah sangat lelah dan pasrah dengan Mark yang selalu saja membatalkan janji mereka.
" Sini dulu aku mau ngomong,--" ucap Mark lembut membawa tubuh istrinya itu ke atas pangkuannya.
" -- Kita pasti ke Palembang hari ini. Itu pasti!" lanjutnya menghapus air mata istrinya itu.
Bukan hanya Nala, tapi Mark sebenarnya juga sangat gemas dengan segala hal yang seolah-olah sengaja untuk menghambat perjalanannya. Alhasil rencananya selalu saja berantakan.
Mark mengusap-ngusap bagian belakang kepala istrinya itu lembut.
" Aku udah mikirin ini. Kamu berangkat duluan siang ini nanti aku nyusul malemnya." lanjut Mark lagi.
Nala mengernyitkan dahinya bingung.
Apakah itu artinya Mark mengizinkan dia pergi sendiri?
Kalau memang benar seperti itu, kenapa tidak dari kemarin-kemarin saja!?
Ih Mark ma,--
" Ck, dengerin dulu." potong Mark gemas saat dilihatnya wajah istrinya itu yang berubah kesal.
" Aku udah telpon Joger tadi, dan minta dia nemenin kamu." lanjutnya.
" Hng?" Nala memandang Mark bingung.
Mark bilang apa?
" Em.. maksud kamu,-- aku pergi bareng Joger gitu?" tanya Nala tidak yakin.
Mark menganggukan kepalanya cepat.
Hanya ini yang terpikirkan olehnya agar ia merasa tenang melepas istrinya itu pergi duluan selagi dia mengurus beberapa pekerjaan disini.
Sekaligus Mark juga meminta orang kepercayaannya untuk menggantikannya sementara waktu selagi dia berada di Palembang nanti.
Mark sudah memperkirakan semuanya. Dia tidak mungkin sehari dua hari saja mengunjungi mertuanya itu. Paling tidak mungkin mereka akan menetap seminggu disana.
" Oke?" final Mark meminta persetujuan istrinya itu.
Nala menggaruk pipinya pelan. Kebiasaan ketika dia sedang bingung.
" Emang Joger mau?" tanyanya polos.
Mark tertawa pelan, " Dia harus mau." balasnya percaya diri.
Well, Nala tidak tahu saja bahwa Mark sudah mengancam adik sepupunya itu sehingga Joger yang pada awalnya memang tidak mau itu mendadak tidak bisa menolak saat Mark memintanya mengembalikan apple watch keluaran terbaru yang Joger minta waktu itu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Femme || Mark Lee ✅ [Tersedia di Google Play Store]
Mystery / Thriller[ Sequel Of You make me Crazy ] (Sangat disarankan untuk membaca You make me Crazy terlebih dahulu) " Apa dunia sudah gila?" tanya Mark frustasi. Nala menggeleng pelan, " Bukan dunia tapi kamu,-- -- kamu yang gila.." bisik Nala lirih. Semua orang...