21. Bertemu (a)

1.1K 110 23
                                    

itsmevny

itsmevny    Kayangan? Ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


itsmevny Kayangan? Ya. Itu tempat dia.

❤️ Liked by graciia_sh, _ranindhita, ldy.dju and 8.084 others.

View all 1.250 comment.

graciia_sh Ecieeeeee

_ranindhita @shaniin_

ldy.dju Gas lah capt!

vvyona_ Jangan kasih kendor!

shaniin_ itu siapa ka? 😶

sinka_jl Inyiiiiiii aku lagi di Indonesia lho, berani2nya main dibelakang aku🙃

Jen.hanna kapini pacar baru?

shanju.shan Eum, cakep! Kayak aku kenal nih kapini

saktiaokt_ Ya Allah capt. Jangan di dustain yang ini mah :) nanti elu malah bernasib sama kayak gue :)

beby__csr @saktiaokt_ dih curhat. Korban kamu tuh! @shanju.shan

ldy.dju hmm aku suka pergelutan rumah tangga ini @vvyona_ @beby__csr @shanju.shan @saktiaokt_

vvyona_ kenapa lo ngetag gue sih? @ldy.dju

ldy.dju Gue kan cuma ngasih tau elah, baper amat. Gue juga tau elu jomblo, gak usah sensian gitu lah

itsmevny @beby__csr @saktiaokt_ @shanju.shan terimakasih sudah membuat pertikaian di kolom komentar saya. Selamat menikmati pergelutannya, kami hanya menonton.






Viny tersenyum tipis saat ada banyak notifikasi instagramnya masuk begitu banyak. Bahkan salah satunya ada Shani. Gadis yang berada di foto tersebut.

Gadis itu pun mematikan layar ponselnya, menyimpannya di atas meja, kemudian menatap gadis yang duduk dihadapannya. Tatapannya menyaratkan banyak hal. Entah, sungguh sulit diartikan, sampai Shani pun merasa seseorang sedang memperhatikannya.

Shani menatap Viny. Terdiam saat tatap mata Viny benar-benar meneduhkan. Detak jantungnya sungguh tidak dapat membuatnya tenang. Shani pun merapihkan rambutnya, yang menurutnya tidak nyaman dalam posisi tersebut.

Gadis yang duduk disebelah Viny, menatap Shani dan Viny secara bergantian. Dia menjatuhkan tatapan terakhirnya pada seorang gadis berambut pendek di depannya. Tersenyum penuh arti.

Re:I'am [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang