34. Akhir Pesta

1.8K 99 43
                                    

I'm telling you
I softly whisper
Tonight, tonight
You are my angel

Gracia terdiam mendengar penggalan lirik yang dibumbui nada indah di dalamnya. Ia bersandar pada sofa yang terletak di taman belakang dan mengarah pada kolam renang. Dengan segelas minuman di tangannya, Ia terus melamun, menatap lurus ke depan sana.

Aishiteru yo
Futari wa hitotsu ni
Tonight, tonight
I jus to say

"Wherever you are i'll always make you smile.."

"Wherever you are i'm always by your side.."

What ever you say, kimi wo omou kimochi
I promise you forever right now.

Shani ikut duduk disamping Gracia, menatap gadis yang pernah disukainya itu dalam diam. Gracia sendiri tak menyadari keberadaan Shani. Ia masih terus menatap ke depan sana, memikirin sosok Anin yang sebentar lagi akan menjadi saudaranya. Dan hubungan keduanya akan segera berakhir.

Melihat Gracia yang tak kunjung menoleh, Shani memberanikan diri untuk menggenggam tangan gadis itu. Menyatukan jari-jari tangan keduanya dengan lembut. Membiarkan semua rasa yang mereka pendam, kembali tersalurkan.

"I don't need a reason.." Senandung Shani setelah Ia berhasil menggenggam tangan Gracia. Lalu mulai kembali menoleh menatap Gracia yang sudah menatapnya dengan sendu. "I just want you, baby.."

"Ci.."

Shani tersenyum manis. Ia melingkarkan tangannya dipinggang Gracia, menyandarkan kepalanya di bahu gadis itu.

"Senyum dong. Ini pesta kamu, kenapa galau banget?" Seru Shani dengan sedikit kekehan.

"Siapa yang galau? Enggak tuh, aku gak galau." Ucap Gracia berusaha menyangkal.

"Ah masa? Kalo kamu galau galau gitu, aku bilangin Kak Viny ya,"

"Dih. Jangan dong!"

"HAHAHA."

Gracia memberengut sebal. Ia kembali mengalihkan tatapannya ke arah lain. Menikmati moment berduanya bersama dengan Shani.

"Ci.."

"Hm?"

"Kapan si Ci Shani jeleknya?"

Mendengar pertanyaan Gracia, membuat Shani harus mengangkat kepalanya guna menatap gadis itu. Ia mendelik sebal melihat Gracia yang sudah tersenyum lebar.

"Hati-hati loh Ci. Kak Viny kalo udah ngomong bosen, artinya dia bosen beneran. Apalagi Cici tau kan dia tuh orangnya gampang bosen? Sama yang biasa-biasa aja bosen, apalagi yang cakep terus kayak Cici." Ejek Gracia berusaha menakut-nakuti Shani.

"Ih, Ge!"

"Awas lo Ci.. Nanti ditinggalin Kak Viny," Bisik Gracia kemudian beranjak bangun. Pergi meninggalkan Shani yang tiba-tiba saja terdiam.

Shani mencengkram kuat dress yang dipakainya, menahan sesak yang tiba-tiba saja hinggap di dadanya. Nafasnya sedikit tercekat mengingat ucapan Gracia beberapa menit lalu.

Mungkin,

Semua itu akan terjadi malam ini.

Kokoro kara aishiteru hito
Kokoro kara itoshii hito
Kono boku no ai no mannaka ni wa
Itsu mo kimi ga iru kara

Wherever you are i'll always make you smile
Wherever you are i'm by your side
What ever you say, kimi wo omou kimochi
I promise you forever right now

Wherever you are

Wherever you are

Wherever you are

Re:I'am [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang