Don't Being Bullshit

583 52 3
                                    

Point Of View from Me

"Stellareeeee~~~~~~!!"

"Haahhh! Apaan sih?!"

"CK....Ler cepetan, udah jam 10 kurang, keburu take-off ihhhh!!" Camille tadi sudah muak dengan sifat keleletan seorang Stellare hanya berdecak tak suka.

"Apaan dah? Ini baru juga jam setengah 9 Cam, jadwal nya kan jam 10 malem gilak! 1 jam setengah lagi woiiiii......"

"Ya tuhan, manusia yang satu ini sungguh merepotkan sekali." Lanjutnya bergumam.

"Hei aku denger apa yang kamu omongin ya!" Kata Camille agak teriak.

"Diw idiw.....bentar atuh, catokan gue ilang. Gue lupa nyimpen nya dimana!" Ucap Stellare sambil mencari benda tsb.

Camille yang melihat Stellare masih mengobrak-abrik kopernya.




Akhirnya pesawat mereka datang~~

"Yuk kita jalan." Ajak Marteen.

Ke-4 nya tengah memasuki cabin melalui Garbarata (jembatan pesawat) dan saling mendorong koper masing-masing.

Camille sibuk dengan susu kotaknya, sedangkan Stellare sibuk dengan bantal lehernya yang berbentuk udang.

Dan tak lupa, kedua pasangan yg saling melemparkan kemesraan, membuat salah satu gadis di belakangnya membengis.

Stellare peka dan langsung melirik sahabatnya

Yeee, belom juga waktunya bulan madu, malah lupa ama anak sendiri.







Point Of View from Stellare.

Ni pesawat kok aneh ya. Pesen untuk 4 penumpang, eh malah kepisah seat nya.

"Cam.." gak ada jawaban dari dia.

"Psstt Cammie, Camille!!" Sumpahnya dia gak jawab.

"KEMILLLLL!"

"HEH! Kemil,kemil, berisik tau gak sih, ini lagi di cabin malah teriak-teriak, untung aja masih sepi."

Ya bener juga siii, cuman siapa juga yang nyuruh gak mudeng.

"Gue mau nanya.."

"Hm?" Dasar anak kurang ajar, cuman jawab 'hm' doang.

"Kok tempat duduk nya misah? Kan lucu jadinya." Gue nyoba tanya ke dia.

"Mereka berdua pengen di tempat yang paling depan, a.k.a first class."

Gue tercengang guys, pikir aja, ke USA naik pesawat, udah gitu lo milih utk duduk di kelas satu, paling depan deket pilot, ntu bayarnya berapa ye...ni gue milih ekonomi juga udeh mihil, ya tuhan boros banget idup nya.

Dan mami udeh ngerogoh dompet nya dalem, untung masih di bolehin ikut, soal nya om Marteen bilang 'udah ikut aja, cukup beli tiket pulang-pergi, lainnya om yang tanggung', baek bener ni orang.

"Cam, kita pilih seat di kelas ekonomi juga harga nya udah belasan juta, Daddy lo banyak duit nya ya, kayaknya Networth dia bisa ngelebihin Papi plus Mami gue wawwwww...."

"Ahaha, puji tuhan dia kedapetan orang yang lagi berinvestasi di cabang perusahaan dan juga dia dapet bonus dari pusat, Papap kasih Daddy bonus lumayan gede nilainya, sekitar twenty billion."
Anjir bukan lumayan lagi lah bego.

"Gilak! Pantesan ngajak gue ikut ke Amrik."

"Ihihihih dasar. Uang segede gitu bukan hanya utk Daddy doang bego. Dia kasih juga ke direktur-direktur lainnya, dikasih lagi ke pemimpin dalam setiap divisi-divisi nya."

I'm The Dying Girl -《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang