CAMILLE CALYPSY ARCHIANTO

4.6K 196 2
                                    

About Her.

Camille Calypsy Archianto,

Seorang gadis cantik nan anggun ini memiliki sifat yang tidak ingin menahu tentang lingkungan di sekitarnya. Remaja berumur 17 tahun yang terlahir dari seorang wanita cantik Indonesia dan seorang pria tampan keturunan Negeri Paman Sam. Biasa dipanggil Cammie,

Di dalam kehidupannya, ada kejadian yang menimpa keluarga kecil nya goyah saat ia masih berumur 15 tahun. Perceraian menjadikan gadis ini hanya memiliki seorang ayah saja.

Damn, not only witnessed her divorced parent. Di waktu yang bersamaan, she got the cancer that has ruin her life! Penyakit yang disebut HNPCC (Hereditary Non-polyposis Colorectal Cancer ) kurang lebih kanker di dalam usus besar nya.

Karakter yang tak luput darinya adalah dia gadis yang dikenal sangat pintar tapi malas, pendiam tapi cuek, angkuh tapi pemalu. Bahkan dia hanya memiliki beberapa teman di sekolah yang setia padanya walaupun dia gadis yang terkenal.

Terkenal akan sifat yang tidak sombong seperti anak famous lain. Karena ia ingin kehidupannya sederhana, bahkan ia bersekolah di salah satu SMA negeri. Cammie termasuk siswi yang berprestasi di sekolahnya. Walaupun Cammie bukan di peringkat pertama.

She's such a girl crush...Tidak heran jika setiap siswa laki-laki di sekolahnya sangat berharap Cammie akan menjadi GF's mereka. Bahkan siswi disana pun tidak segan-segan ia dijadikan list Girl Crush mereka.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Just that,
i've been already told u guys
Saya masih disebut The Baby Writer or The Baby Is Writing
Awolkwolk.

Pye pye 🖐🏻🖐🏻

I'm The Dying Girl -《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang